PT PLN Raih Penghargaan Setor Pajak Negara Terbesar: Dirjen Pajak Beri Apresiasi 

PT PLN Raih Penghargaan Setor Pajak Negara Terbesar: Dirjen Pajak Beri Apresiasi 

PLN raih penghargaan berkat setor pajak negara terbesar--

SILAMPARITV.CO.IDPT PLN (Persero) meraih penghargaan kategori wajib pajak terbesar dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan pada Jumat, 26 Juli 2024.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi PLN kepada negara dalam membayar pajak.

Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo menjelaskan realisasi penerimaan pajak pemerintah mencapai Rp 1.869,2 triliun pada tahun 2023.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pencapaian besar tersebut.

BACA JUGA:Besok! Jokowi Mulai Ngantor di IKN selama 3 Hari

BACA JUGA:Contoh Hiburan yang Bisa Diadakan di 17 Agustus 2024 Mendatang

“Pencapaian tahun 2023 ini merupakan hasil kontribusi seluruh wajib pajak dan sinergi antara pemerintah dan seluruh masyarakat.

Tahun 2024 ini memerlukan dukungan penuh dari semua pihak agar kita semua bisa berkontribusi lebih besar lagi bagi bangsa,” kata Suryo.

DJP mencoba mengoptimalkan sistem dan mengintegrasikan praktik dari tahun ke tahun. DJP tetap mengedepankan prinsip transparency Government, dimana setiap uang yang masuk ke dalam negeri dikembalikan kepada masyarakat melalui program dan dukungan pemerintah.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Penipuan Jual Beli Tanah di Babel, Begini Kronologinya

BACA JUGA:3 Gunung Terendah di Indonesia yang Ramah untuk Pemula

“Tujuan mulia kita semua untuk negara ini memerlukan dukungan yang luar biasa. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung upaya bersama ini. Kita tidak akan pernah bisa berjalan sendiri, kita memerlukan dukungan tanpa syarat dari semua pihak,” ujar Suryo

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan pencapaian ini tidak lepas dari transformasi keuangan dan manajemen aset yang dilakukan perseroan.

BACA JUGA:Resmi! B-Universe dan Disway Kerja Sama, 400 Media Network Ditargetkan

Sumber: