Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Gerakan Srikandi PLN: Program Pengembangan Pendidikan Sahabat Anak

Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Gerakan Srikandi PLN: Program Pengembangan Pendidikan Sahabat Anak

Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Gerakan Srikandi PLN: Program Pengembangan Pendidikan Sahabat Anak--

BACA JUGA:Resmi! B-Universe dan Disway Kerja Sama, 400 Media Network Ditargetkan

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Srikandi PLN melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari pendidikan antara lain pembacaan Al-Quran, pelatihan pengelolaan sampah, peningkatan literasi siswa, pendidikan kelistrikan, motivasi melalui cerita dan berbagai layanan penunjang pendidikan.

Triningsih, salah satu penerima manfaat sekaligus pengelola SDN Limo 2 Kota Depok mengapresiasi upaya Kepala Unit Misi (UIT) PLN Jawa Barat (JBB) dalam rangka Hari Perlindungan Anak Nasional.

Penyampaian yang ditujukan untuk anak-anak juga menjadi perhatian. PLN UIT JBB Srikandi mampu menarik perhatian pendengar sehingga anak-anak bisa fokus mendengarkan. Saya kira ini bagian terbesar dari PLN, kata Triningsih.

Dukungan Lainnya Melalui PLN Unit Induk Distribusi Sumsel Srikandi, Jambi dan Bengkulu melaksanakan kegiatan PLN Peduli Anak Sekolah (PAS) dengan memberikan 50 bungkus perlengkapan sekolah berupa bantuan biaya hidup dan tas sekolah kepada anak-anak yatim piatu. Pemeliharaan TPQ Raudhatush Shibyan, Palembang.

BACA JUGA:Jokowi Resmi Luncurkan Golden Visa, WNA Lebih Mudah Berinvestasi

BACA JUGA:Seluruh di Wilayah Gunung Bromo Dilarang Ada Perkemahan, Mengapa?

PLN dan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Srikandi PLN Majalaya juga memberikan bantuan pendidikan berupa perlengkapan sekolah kepada 26 anak di Yayasan Muhammad Alfatih Sipatahuna Baleendah Kabupaten Bandung.

“Bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak yayasan kami. Bukan hanya sebagai perlengkapan sekolah, tapi juga sebagai simbol dukungan dan harapan masa depan mereka. Kami berterima kasih kepada PLN,” kata Presiden Yayasan Muhammad Alfatih Sipatahunan Baleendah.

Sumber: