Review Advan OnePC Intel Processor N100: PC Harga Rp 3.9 Juta, Desain Cantik, Hemat Listrik

Review Advan OnePC Intel Processor N100: PC Harga Rp 3.9 Juta, Desain Cantik, Hemat Listrik

Advan OnePC Intel Processor N100--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Advan, merek yang dikenal dengan inovasi di bidang teknologi, baru-baru ini meluncurkan Advan OnePC dengan prosesor Intel N100, menawarkan kombinasi menarik antara desain, efisiensi, dan harga yang terjangkau.

 Dengan harga Rp 3.9 juta, Advan OnePC menawarkan solusi PC yang ideal untuk kebutuhan komputasi sehari-hari tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 

Berikut adalah ulasan mendalam mengenai fitur dan kelebihan dari Advan OnePC Intel Processor N100.

Desain Elegan dan Kompak

Salah satu daya tarik utama dari Advan OnePC adalah desainnya yang elegan dan kompak. Dengan bodi yang ramping dan modern, PC ini mudah ditempatkan di berbagai ruang kerja atau meja. 

Desainnya yang bersih dan minimalis membuatnya cocok untuk berbagai lingkungan, baik di rumah maupun di kantor. 

Kualitas build yang solid memastikan daya tahan yang baik, sementara ukuran kecilnya memudahkan untuk disimpan di area terbatas.

Performa Intel N100

BACA JUGA:Sukses Jaga Keandalan Listrik Selama Presiden Berkantor, PLN Siap Kawal HUT RI di Ibukota Baru

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi Hero Tank, Taklukkan Assassin di Land of Dawn!

Ditenagai oleh prosesor Intel N100, Advan OnePC menawarkan performa yang cukup baik untuk tugas-tugas komputasi sehari-hari. 

Prosesor ini dirancang untuk memberikan kinerja yang efisien, dengan daya yang cukup untuk menjalankan aplikasi produktivitas, penjelajahan web, dan multitasking ringan. 

Meskipun bukan pilihan untuk gaming berat atau aplikasi yang sangat menuntut, Intel N100 sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna biasa.

Sumber: