Ada 25 Bahasa Gaul Gen Alpha Berserta Artinya, Apa Saja?

Ada 25 Bahasa Gaul Gen Alpha Berserta Artinya, Apa Saja?

ilustrasi sedang menulis--freepik

Ick merujuk pada perasaan jijik atau istilah yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang dilakukan seseorang yang membuat Anda langsung merasa jijik atau tidak tertarik secara emosional.

BACA JUGA:Padu Padan Outfit Anti Membosankan Dan Youthful Dengan Warna Cerah. Mana Favoritmu, Dear?

BACA JUGA:Suka Bersantai, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Liburan yang 'Tenang'

20. Vibe Check

Vibe Check adalah momen spontan dan seringkali acak ketika seseorang memeriksa suasana hati atau energi Anda. Pengujian suasana hati harus menjadi pengalaman yang menyenangkan ketika orang yang diuji sedang dalam suasana hati yang gembira.

21. Bop

Bop adalah istilah yang mengacu pada lagu yang sangat bagus atau enak untuk didengarkan. Kebalikan dari bop adalah not bop yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti tidak enak atau kurang enak.

22. Sheesh

Sheesh adalah ungkapan untuk mengungkapkan kekaguman, keterkejutan, atau ketertarikan terhadap sesuatu.

BACA JUGA:Apakah Kamu Termasuk Dalam Golongan Introvert? Cek di Sini!

BACA JUGA:Apakah Benar Teori Warna Carl Jung Dapat Memperlihatkan Kepribadian Seseorang? Cek di Sini!

23. Delulu

Delulu mengacu pada penggemar berat yang memiliki gagasan tidak realistis bahwa mereka dapat atau akan mengejar idola atau selebriti favoritnya. Mereka menghabiskan banyak waktu dan energi yang tidak sehat untuk berhala-berhala ini, seringkali tidak mampu membedakan antara fantasi dan kenyataan.

24. Drip

Drip adalah sesuatu yang sangat keren atau bergaya. Sering digunakan untuk mendeskripsikan pakaian, aksesori, atau sesuatu yang terlihat atau terasa sangat bergaya.

Sumber: