4 Urutan Zodiak Paling Setia, Punya Kamu Nomor Berapa?

4 Urutan Zodiak Paling Setia, Punya Kamu Nomor Berapa?

ilustrasi zodiak paling setia--freepik

BACA JUGA:Tips dan Trik Sembuh dari Trauma, Tidak Perlu Blok Akun Mantan

Cancer cenderung untuk melindungi dan merawat pasangan mereka dengan sepenuh hati. Ketika mereka merasa aman dalam hubungan, Cancer akan setia tanpa syarat. 

Mereka memiliki naluri untuk menjaga orang yang mereka cintai dan akan melakukan apa pun untuk memastikan kebahagiaan pasangan mereka.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sering kali dikenal sebagai zodiak yang misterius, tetapi di balik itu semua, mereka sangat setia dalam hubungan. 

Mereka adalah tipe orang yang mengambil komitmen dengan sangat serius dan tidak akan dengan mudah melepaskan seseorang yang mereka cintai. 


ilustrasi zodiak--freepik

BACA JUGA:Kaum Wanita Jangan Sampai Ketipu, Ini Ciri Cowok Tidak Serius!

BACA JUGA:4 Sikap Perempuan yang Bikin Pasangan Prianya Nyaman dan Membuat Hati Tenang

Scorpio memiliki perasaan yang mendalam dan intens, sehingga ketika mereka terlibat dalam hubungan, mereka akan memberikan semuanya. Meskipun cemburu dan posesif sering dikaitkan dengan Scorpio, hal ini justru menunjukkan betapa besar kesetiaan mereka kepada pasangan.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah zodiak yang sangat bertanggung jawab dan serius dalam segala hal, termasuk hubungan asmara. Mereka cenderung memilih pasangan dengan hati-hati, dan begitu mereka memutuskan untuk berkomitmen, mereka akan sangat setia. Capricorn menghargai stabilitas dan kepercayaan dalam hubungan, sehingga mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan keduanya. 

Mereka mungkin terlihat dingin di luar, tetapi begitu mereka merasa nyaman, mereka adalah pasangan yang setia dan bisa diandalkan.

BACA JUGA:4 Kunci Bertahan Dalam Hubungan: Salah Satunya Jangan Menuntut!

BACA JUGA:Suami Cut Intan Terkait Kasus KDRT Sudah Ditangkap, Begini Tampangnya

Sumber: