Ribuan Pendukung Hadir Ramaikan Deklarasi Ramah-Pro di Taman Beregam, Muara Beliti

Ribuan Pendukung Hadir Ramaikan Deklarasi Ramah-Pro di Taman Beregam, Muara Beliti

Ribuan Pendukung Hadir Ramaikan Deklari Ramah-Pro di Taman Beregam, Muara Beliti--Silamparitv.co.id

MUSI RAWAS, SILAMPARITV.CO.ID - Dalam rangka deklarasi yang digelar oleh pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj. Ratna Machmud - H. Suprayitno (Ramah-Pro) mendatangkan ribuan pendukung di Taman Beregam, Muara Beliti pada Selasa 27 Agustus 2024.

Diketahui sebanyak 8 partai politik (Parpol) yang mengusung Ramah-Pro nyalon Pilkada di Kabupaten Musi Rawas Tahun 2024.

Parpol tersebut diantaranya yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, PKB, PKS, PDI-Perjuangan, PAN, PBB dan Partai Demokrat.

Disamping itu ada 6 partai pendukung yakni PSI, PPP, Partai Perindo, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Umat yang merupakan Parpol non parlemen.


pasangan cabup dan cawabup musi rawas hadirkan ribuan pendukung dalam deklarasi ramah-pro--Silamparitv.co.id

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Resmi Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades, Ini Harapannya

Dalam acara deklarasi tersebut Ramah-Pro mengukuhkan tim relawan seperti Tim Dulur Mantab, Tim Mirwan Batubara, Tim Keduren Mantab, Tim Projo, Tim Libas, Tim Pengajian Mantab, Tim Sahabat Amin dan Tim Maklumat.

Dilanjutkan menandatangani deklarasi dukungan kepada Ramah-Pro.

Dalam laporan ketua panitia pelaksanaan deklarasi Ramah-Pro, H. Aidil Rusman menjelaskan bahwa tujuan deklarasi ini adalah untuk menyatukan komitmen bersama dalam membagi aspek politik dalam mendukung partai politik pengusung dan pendukung, Tim Relawan, Tim Keluarga, Tim Pemenangan, Ormas, Komunitas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, yang bakal mendukung pencalonan Hj. Ratna Machmud - H. Suprayitno dalam pencalon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029 dalam target capaian menang.


--

BACA JUGA:Manager PLN UP3 Lubuklinggau Pantau Kegiatan ROW, Tingkatkan Keandalan Jaringan di Desa Muara Megang

"Hadir dalam deklarasi ini untuk peserta dan undangan sebanyak 3.500 orang, hal ini karena kami sebagai panitia membatasi jika kami tidak membatasi mungkin bisa puluhan ribu yang hadir pada deklarasi ini," terangnya.

Unsur-unsur yang hadir pada hari tersebut yakni nanti akan menyatakan sikap mendeklarasikan dan sepakat dalam mendukung pencalonan Hj. Ratna Machmud - H. Suprayitno sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas.

Ditambahkan juga olehnya, setelah adanya deklarasi ini mengantarkan kedua kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas ke Kantor KPU Musi Rawas.

Sumber: