5 Rekomendasi Warna Cat Rumah Mewah, Awet, dan Tahan Jamur

5 Rekomendasi Warna Cat Rumah Mewah, Awet, dan Tahan Jamur

ilustrasi rumah mewah--freepik

SILAMPARITV.CO.IDMemilih warna cat yang tepat untuk rumah mewah tidak hanya penting untuk estetika, tetapi juga untuk daya tahan dan perlindungan terhadap jamur. 

Berikut adalah lima rekomendasi warna cat yang dapat memberikan kesan mewah, tahan lama, dan memiliki ketahanan terhadap jamur, dilansir dari Home & Garden Magazine, Kamis 29 Agustus 2024.

1. Putih Gading (Ivory White) 

Putih gading adalah warna netral yang memberikan kesan elegan dan bersih. Warna ini memantulkan cahaya dengan baik, menciptakan suasana terang dan lapang di dalam rumah

BACA JUGA:Melakukan 8 Kebiasaan Ini Akan Membuat Anda Lebih Bahagia dalam Waktu yang Panjang

BACA JUGA:5 Cara Agar Kamu Merasa Bahagia dalam Hubungan Tanpa Bergantung pada Pasangan

Putih gading juga memiliki sifat tahan lama dan tidak mudah kotor, serta sering dilengkapi dengan formula anti-jamur pada produk cat berkualitas.

2. Abu-Abu Muda (Light Grey) 

Abu-abu muda adalah pilihan warna yang modern dan chic. Warna ini memberikan tampilan yang tenang dan sofistikated, dan sangat cocok untuk ruang tamu atau kamar tidur. 

Selain itu, abu-abu muda dapat menutupi noda dengan baik dan beberapa cat abu-abu muda dilengkapi dengan teknologi tahan jamur, menjadikannya pilihan ideal untuk rumah yang berada di daerah lembab.

BACA JUGA:Makna Lagu Di Atas Meja oleh Payung Teduh, Arti Liriknya Bikin Tersentuh

BACA JUGA:3 Zodiak yang Mudah Tersentuh Hatinya: Lemah Lembut

3. Biru Laut (Navy Blue) 

Biru laut adalah warna yang menonjol dan memberikan kesan mewah serta dramatis. Warna ini sangat cocok untuk ruang yang ingin tampil berbeda seperti ruang kerja atau ruang makan. 

Sumber: