4 Hero Terbaik di Lane Roam, Mana yang Jadi Favoritmu?

4 Hero Terbaik di Lane Roam, Mana yang Jadi Favoritmu?

roam lane di Mobile legends--GGWP.ID

3. Franco

Franco adalah hero tank dengan kemampuan crowd control yang sangat efektif. Skill "Franco’s Ultimate – Bloody Hunt" memungkinkan dia untuk menarik musuh dari jarak jauh, memberi kesempatan bagi timnya untuk mengejar atau mengeliminasi target yang terpisah. 

Selain itu, skill "Franco’s Second Skill – Iron Hook" dapat menarik musuh ke arah Franco, menciptakan peluang untuk gank atau melawan. Dengan kemampuan untuk membuat musuh tidak bisa bergerak dan menangkap mereka yang terpisah, Franco adalah pilihan yang sangat baik untuk lane roam yang agresif.

4. Diggie

BACA JUGA:6 Hero MLBB yang Cocok Pakai Emblem Temporal Reign

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Skin Mayene HOK Gratis di Event AFO

Diggie adalah hero support yang memiliki kemampuan unik untuk memberikan keuntungan strategis bagi tim. Skill "Diggie’s Ultimate – Time’s Journey" dapat menghilangkan efek crowd control dari rekan tim dan memberikan mereka perlindungan tambahan selama beberapa detik. 

Selain itu, skill "Diggie’s Second Skill – Nesting Time" memungkinkan dia untuk menciptakan area perlindungan yang mengurangi kerusakan dari musuh. Dengan kemampuannya untuk melindungi dan memberikan perlindungan, Diggie sangat berguna dalam memastikan keselamatan tim dan mempengaruhi jalannya pertempuran.

Hero-hero ini memiliki kekuatan dan kemampuan unik yang dapat mengubah jalannya permainan, terutama di lane roam. Pilihan hero tergantung pada gaya bermain dan kebutuhan tim, namun keempat hero ini menawarkan berbagai keunggulan yang dapat membantu tim Anda meraih kemenangan.

Sumber: