Posko Pemenangan YOK teRUS dan HDCU Marga Rahayu Diresmikan, Ketua IKPM BaRu: Ini Adalah Keinginan Masyarakat

Posko Pemenangan YOK teRUS dan HDCU Marga Rahayu Diresmikan, Ketua IKPM BaRu: Ini Adalah Keinginan Masyarakat

Foto bersama usai Penandatangan fakta integritas oleh Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat ( Yoppy Karim ), Ketua IKPM Bambang Rubianto, Ketua Tim Pemenangan H. Eddy Syahputra, Abizar mewakili Ketua Tim Saiyo Sakato--aan afriandi

SILAMPARITV.CO.ID -- Posko pemenangan YOK teRUS dan HDCU Kelurahan Marga Rahayu diresmikan langsung oleh Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat ( Yoppy Karim ).

Keinginan masyarakat untuk menjadikan H.Rachmat Hidayat dan H.Rustam Effendi Jadi Wali Kota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ) 2025-2030 terus berdatangan.


Penandatangan fakta integritas oleh Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat ( Yoppy Karim ), Ketua IKPM Bambang Rubianto, Ketua Tim Pemenangan H. Eddy Syahputra, Abizar mewakili Ketua Tim Saiyo Sakato--

Seluruhnya itu datang dari masyarakat yang tergabung Ikatan Keluarga Prabumulih Musi (IKPM) berdomisili di Kota Lubuk Linggau dan RT se Kelurahan Marga Rahayu,

saat menggelar silahturrahmi di Posko Pemenangan YOK teRUS dan HDCU Komplek Asoka Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau, Selasa(03/09/2024), tadi malam.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Ditutup 2 Hari Lagi, Berikut Daftar Link Pembelian E-Materai Secara Resmi

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book5 Pro 360: Laptop Fleksibel dengan Layar Dynamic AMOLED 2X dan Intel® Core™ Ultra Terbaru

Ratusan warga Kompleks Asoka mulai dari RT.01 hingga RT.11 Kelurahan Marga Rahayu menyatakan , siap memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi atau Yoppy-Rustam yang mengusung tagline Linggau JUARA ( Maju Kotanya, Sejahtrera Masyarakat ) ini pada Pilkada 2024 . 


Suasana peresmian Posko Pemenangan YOK teRUS dan HDCU Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II --

Ketua IKPM Bambang Rubianto, juga anggota DPRD PKS Kota Lubuk Linggau menyatakan, digelar silaturahim dengan Yoppy Karim tersebut merupakan keinginan masyarakat , dalam rangka tegaknya pemerintahan Lubuk Linggau yang lebih baik lagi.

“Masyarakat dari semua lapisan ini menyiapkan Posko menjadi tempat tukar fikiran hajatan Pilkada ini dan menjadikan Yoppy-Rustam jadi Wali Kota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau periode 2025-2030. Kami berharap juga terus mendapat support dan dilibatkan untuk memenangkan Yoppy-Rustam,” uajrnya.

Senada disampaikan Koordinator Pemenangan Marga Rahayu , juga tokoh masyarakat setempat , H. Jalaludin mengaku mengundang dan menghadirkan Calon Wali Kota Lubuk Lingggau, H.Rachmad Hidayat tersebut atas keinginan masyarakat dan tidak ada iming-iming yang diharapkan. 

BACA JUGA:Resep Sambel Ulek Teri Cabe Ijo, Inovasi Masakan Rumah Bikin Selera Makan

BACA JUGA:OBE X30 Ultra 4K: Proyektor Canggih dengan Kecerahan 2800 Lumens dan Proyeksi Layar 200 Inci!

Sumber: