5 Hero Hyper Carry untuk Solo Push di Mobile Legends

5 Hero Hyper Carry untuk Solo Push di Mobile Legends

Granger--oneesports.id

BACA JUGA:5 Game PlayStation yang Susah Dimainkan, Bikin Pusing

3. Yi Sun-shin


Yi Sun-shin --oneesports.id

Yi Sun-shin adalah marksman/assassin hybrid yang menjadi salah satu hyper carry favorit banyak pemain. Skill ultimatenya, "Mountain Shocker," dapat memberikan damage global dan memberikan informasi posisi musuh di peta. 

Hal ini sangat membantu dalam solo push karena memudahkan Yi Sun-shin untuk menentukan kapan harus melakukan push atau mundur. Selain itu, dia memiliki potensi damage besar dari early hingga late game, membuatnya sangat fleksibel dalam berbagai situasi.

4. Granger

Granger adalah marksman dengan burst damage luar biasa yang dapat memberikan serangan jarak jauh dengan cepat. 

Kemampuan "Rhapsody" miliknya memungkinkan Granger memberikan serangkaian tembakan yang menghasilkan damage besar, sementara "Death Sonata" bisa digunakan untuk finishing musuh dari jarak jauh. 

BACA JUGA:Klasemen dan Hasil FFWS SEA 2024 Fall Week 3: Buriram Salip RRQ Kazu

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Disney di Plasystation 2

Granger cocok untuk solo push karena ia bisa membersihkan wave minion dengan cepat dan memberikan damage tinggi pada musuh, meskipun tanpa banyak bantuan dari tim.

5. Claude


Granger--oneesports.id

Claude adalah salah satu marksman terbaik yang bisa melakukan carry di late game. 

Dengan skill "Battle Mirror Image," Claude bisa melakukan split push dengan cepat dan kabur dengan mudah jika diserang. Ultimatenya, "Blazing Duet," memberikan damage area yang sangat besar, terutama saat dipadukan dengan item seperti "Demon Hunter Sword." 

Sumber: