Kapan Rilis Chapter Baru Hunter x Hunter? Catat Tanggalnya!

Kapan Rilis Chapter Baru Hunter x Hunter? Catat Tanggalnya!

tanggal rilis chapter baru manga hunter x hunter--oneesports.id

Tanda-tanda Kembalinya Hunter x Hunter

Melalui akun Twitter resminya, Yoshihiro Togashi sempat memposting beberapa gambar sketsa chapter terbaru Hunter x Hunter yang sedang dikerjakannya.

Hal ini terjadi pada pertengahan 2023, dan sejak saat itu, harapan untuk rilis chapter baru semakin meningkat.

Dalam cuitannya, Togashi mengungkapkan bahwa kesehatannya perlahan membaik, dan ia berharap bisa segera melanjutkan pengerjaan manga ini.

BACA JUGA:5 Game PlayStation yang Susah Dimainkan, Bikin Pusing

BACA JUGA:Klasemen dan Hasil FFWS SEA 2024 Fall Week 3: Buriram Salip RRQ Kazu

Pada akhir 2023, Shonen Jump juga mengisyaratkan bahwa ada potensi chapter baru Hunter x Hunter akan dirilis pada awal 2024, meskipun belum ada tanggal resmi yang dikonfirmasi. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa chapter baru akan kembali mulai dipublikasikan secara reguler mulai kuartal pertama 2024. Jika ini benar, maka kita mungkin akan melihat kelanjutan cerita Hunter x Hunter paling lambat pada bulan Maret 2024.

Apa yang Diharapkan dari Chapter Baru?

Para penggemar sangat penasaran dengan kelanjutan plot "Dark Continent Expedition" yang telah menggantung sejak beberapa chapter terakhir. Arc ini merupakan salah satu bagian yang paling menarik, dengan banyak misteri dan potensi pertempuran besar. Selain itu, nasib karakter-karakter penting seperti Kurapika, Leorio, dan Ging juga menjadi titik fokus yang dinantikan.

Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Disney di Plasystation 2

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legends Ini Cocok Buat Kamu Para Pemula

Meskipun belum ada tanggal pasti untuk perilisan chapter baru Hunter x Hunter, para penggemar disarankan untuk bersiap-siap di awal 2024. Tetap pantau informasi resmi dari Shonen Jump dan akun Twitter Togashi untuk kabar lebih lanjut.

Sumber: