Mau PDKT Tapi Beda Status Sosial? 7 Tips Pdkt yang Bikin Doi Luluh

Mau PDKT Tapi Beda Status Sosial? 7 Tips Pdkt yang Bikin Doi Luluh

ilustrasi pdkt--freepik

Kalau soal pdkt, memenangkan hatinya dengan hal-hal istimewa pun demikian. Pertama-tama cobalah mencari tahu apa yang dia suka dan berikan dia sebanyak yang Anda bisa. Ya, dalam hal ini, kamu mungkin tidak bisa membeli barang mewah, tapi cewek tidak selalu melulu soal barang belanjaan kok.

Apakah tidak ada bentuk cinta khusus lain yang tidak dapat ditemukan melalui materi saja?Misalnya, jika dia terus mengeluh tentang kesehatannya, cobalah mengajaknya berolahraga bersama. Atau misalnya dia membutuhkan sesuatu, meski Anda tidak bisa membelinya, Anda bisa memberinya hadiah untuk menyemangatinya.

Banyak gadis yang benar-benar luluh karena mereka fokus pada hal-hal kecil seperti membelikan mereka makanan terbaik, selalu ada untuk mereka saat mereka membutuhkannya, memberi mereka perhatian yang nyata, dll. Uang saja tidak bisa membeli.

BACA JUGA:Ternyata Ada 8 Kebiasaan yang Bisa Membuat Seseorang Tidak Bahagia

BACA JUGA:Simak 5 Tips Quality Time bagi Pasangan yang Sibuk Bekerja

5. Coba Bikin Dia Penasaran

Sangat mudah untuk membuatnya penasaran sama kamu. Jalani hidupmu dengan mengikuti passion dan keinginanmu, jangan lupa jaga dirimu. Sesekali jaim tapi tidak lebay dan beritahu ke dia hal-hal yang bersifat privasi sebagai tanda kalau dia spesial, tetapi jangan terlalu banyak bicara dan terlalu spesifik untuk membuatnya merasa nyaman tanpa mengungkapkan detail pribadi yang benar.

6. Nggak Menyerah Memperjuangkan Cintamu

Untuk memenangkan pertarungan cinta di jalur pdkt tidak pernah berhenti. Tetaplah menang dalam hatinya ketika pertarungan sedang bagus.

Bayangkan mencoba mencapai puncak gunung yang ingin ditaklukkan, jika masih kuat sebaiknya terus berjalan. Namun tentunya harus diingat, jika dia sudah jelas-jelas ga mau tentunya kamu juga ga boleh terlalu memaksakan diri.

BACA JUGA:10 Strategi Mental yang Sering Digunakan Orang Cerdas Untuk Sukses, Menurut Psikologi

BACA JUGA:5 Zodiak yang Jago Kontrol Emosi sehingga Tampak Paling Tenang

7. Paling Penting, Tunjukin Kualitas Diri & Karya

Ga zaman lagi bro nunjuk harta, tetapi saatnya untuk menunjukkan karyamu! Tidak ada seorangpun yang bisa meramalkan apa yang namanya kehidupan, sehingga tidak ada gunanya berdebat tentang masalah status sosial yang berbeda-beda. 

Lebih baik fokus saja pada ambisimu untuk sukses dan jangan bersedih atas kemalanganmu. Jika Anda memiliki kualitas yang membuat anda bangga, dia pun akan bangga. Semoga bermanfaat, dan semoga sukses!

Sumber: