6 Jenis Pengorbanan yang tidak Perlu Dilakukan Untuk Pasangan

6 Jenis Pengorbanan yang tidak Perlu Dilakukan Untuk Pasangan

ilustrasi jenis pengorbanan yang harus dilakukan untuk pasangan--Fimela

Pacarku bilang A, iya saja. Padahal maunya B. Takut kalau dia akan ngambek, akhirnya anda menuruti keinginannya, padahal anda sangat tidak menyukainya. Anda juga harus mengikuti karakter yang dia inginkan. Hal ini bisa menyebabkan pacar anda memanfaatkan anda karena dia selalu setuju dengan apa yang anda katakan.

4. Belain Dia Walaupun Salah

Benar tetaplah benar dan salah tetaplah salah. kalau pacarmu salah dan anda berusaha membenarkannya, berarti anda sudah salah melangkah.

Silain membela orang yang bersalah dan menjadikannya orang yang sangat manja, dia juga akan membuat anda sebagai perisainnya ketika dia melakukan kesalahan. Dia hanya perlu perlindunganmu ketika dia melakukan kesalahan.

BACA JUGA:7 Kebiasaan yang Bisa Bikin Karier Kamu Hancur, Kenali dari Sekarang!

BACA JUGA:4 Seni Memahami Kekasih agar Dia Tidak Marah

5. Membuat Status Minta Maaf Untuknya

Untuk yang satu ini terlalu dramatis banget dan sangat menyebalkan. Selain hanya spam saja dimedia sosial, ini juga akan membuatmu dicap sebagai budak cintanya.

Jika ingin minta maaf, anda cukup kirim pesan atau langsung ke rumahnya saja untuk meminta maaf. Diingatkan dulu ya, apakah anda melakukan kesalahan keorang tua anda, apakah anda akan meminta maaf?

6. Membelikan Kado Yang Mahal

Mungkin Anda ingin memberikan kesan yang baik di matanya dengan sebuah kado. Tapi pertimbangkan situasi keuangan Anda sendiri.

Kalau terlalu mahal, apalagi anak-anak di pesantren, minggu depan masih ada makannya?Berikan bingkisan yang bisa disimpan dan tidak mudah rusak atau terpakai. 

BACA JUGA:Mau PDKT Tapi Beda Status Sosial? 7 Tips Pdkt yang Bikin Doi Luluh

BACA JUGA:3 Zodiak yang Jago Kontrol Emosi, Bawaannya Tampak Paling Tenang

Misalnya saja pakaian, jaket, topi, tas, dan lain-lain. Anda harus ikhlas saat memberi hadiah, karena  bisa jadi Anda akan menyesal memberikannya saat putus. Cinta membutakan mata kita. Cinta membuat orang menjadi bodoh. Mencintai itu baik, tapi jangan berlebihan. 

Sumber: