Jika 5 Tanda Ini Dimiliki Pasanganmu Jangan Pertahankan!

Jika 5 Tanda Ini Dimiliki Pasanganmu Jangan Pertahankan!

ilustrasi menyakiti secara emosional--freepik

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Ahli dalam Menciptakan Suasana Menyenangkan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Studio Ghibli, Bisa Sebagai Hiburan Waktu Luang

Hubungan yang matang memungkinkan kita untuk bertumbuh, baik secara individu maupun sebagai pasangan. Namun ketika tuntutannya terlalu banyak dan tidak masuk akal, itu mungkin bukan cinta, tapi keegoisan. 

Jika ini terjadi pada anda, dapat diasumsikan bahwa ini hanyalah masalah kecil. Mungkin sudah waktunya untuk berhenti. Jangan buang-buang waktu berpikir bahwa itu terbatas, itu hanya untuk menjaga rasa kebersamaan yang semu.

4. Lebih banyak rasa sakit dibanding bahagia

Hubungan yang baik mendatangkan lebih banyak kegembiraan dan dorongan. Jika hubungan anda menyebabkan lebih banyak rasa sakit dan kesedihan, dia mungkin bukan hubungan yang tepat untuk anda.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

BACA JUGA:Cara Berkelas Menghadapi Teman yang Toxic

Anda mungkin terkejut dengan saat-saat indah yang anda alami bersama. Namun masalah, kesedihan dan air mata yang terus menghampirimu membuat kamu berpikir ulang tentang masa depan hubunganmu dengannya.

5. Dia sering menyakiti secara emosional


ilustrasi menyakiti secara emosional--freepik

Apakah dia banyak mengatakan hal-hal buruk saat sedang marah dan kesulitan mengendalikan emosinya? Kerusakannya sama parahnya dengan kerusakan pada tubuh. Jangan biarkan orang lain menyakitimu baik secara fisik maupun mental. Jika dia sudah berulang kali menyakitimu, putus adalah pilihan terbaik.

Sumber: