Ini Peran Spesial Skylar di RRQ Hoshi

Ini Peran Spesial Skylar di RRQ Hoshi

Peran skylar di RRQ Hoshi--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSkylar, atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Skylar, adalah salah satu pemain profesional Mobile Legends yang kini menjadi bagian penting dari tim RRQ Hoshi. 

Sebagai Gold Laner utama tim, Skylar memiliki peran yang sangat spesial dan sering menjadi kunci kemenangan dalam berbagai pertandingan

Melansir dari laman Mobile Legends Professional League (MPL) Statistics, Jumat (20/9), sejak bergabung dengan RRQ Hoshi, Skylar berhasil menunjukkan kemampuannya yang luar biasa, terutama dalam hal mekanik permainan, pengambilan keputusan, dan ketenangannya di bawah tekanan.

1. Gold Laner Andalan


Peran skylar di RRQ Hoshi--oneesports.id

BACA JUGA:Ini Teaser Perdana Solo Leveling, Simak Jangan Ketinggalan!

BACA JUGA:5 Manga Terpopuler di Amerika Utara, Apa Saja?

Sebagai Gold Laner, tugas utama Skylar adalah memastikan dirinya mendapatkan gold sebanyak mungkin untuk membeli item penting yang dapat memperkuat tim saat late game. Skylar dikenal dengan kemampuannya mengamankan farm dengan cepat dan efisien. 

Ia kerap menggunakan hero-hero Marksman seperti Beatrix, Claude, dan Brody, yang membutuhkan banyak item untuk bisa berkontribusi maksimal. 

Skylar sering menjadi ujung tombak RRQ Hoshi, terutama ketika tim butuh damage besar di akhir permainan.

2. Timing yang Tepat dalam Team Fight

Salah satu kelebihan Skylar adalah kemampuannya dalam membaca momen yang tepat untuk masuk ke dalam team fight. Dia tidak gegabah dan selalu memperhatikan posisi musuh sebelum menyerang. 

BACA JUGA:Berapa Umur Akun Mobile Legends? Begini Cara Cek Langsung dari Aplikasi

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Season 2, Intip Sinopsinya!

Sumber: