4 Game Naruto Edisi September 2024, Lagi Gratis di Steam

4 Game Naruto Edisi September 2024, Lagi Gratis di Steam

game naruto terbaru di steam--steam

SILAMPARITV.CO.IDPenggemar Naruto di seluruh dunia sedang berbahagia karena pada edisi September 2024, empat game Naruto populer bisa diunduh secara gratis di platform Steam. 

Bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan aksi ninja dari desa Konoha atau mencoba game baru, ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. 

Berikut empat game Naruto yang saat ini tersedia gratis di Steam, dilansir dari laman resmi Steam, Rabu (25/9):

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4--jagat play

BACA JUGA:Meluncur di PC, Game Final Fantasy XVI: Cek Harganya di Sini!

BACA JUGA:Benarkah Sony Siapkan Dua Chip untuk PS6? Ini Rumornya

Game yang pertama dalam daftar ini adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Game ini dianggap sebagai salah satu seri terbaik dari franchise Ultimate Ninja Storm, menampilkan pertempuran epik dengan grafis yang memukau dan animasi yang sangat mendetail. 

Pemain dapat mengikuti kisah dari Perang Dunia Shinobi Keempat hingga klimaks pertarungan melawan Kaguya Otsutsuki. Game ini juga mendukung pertarungan online, sehingga penggemar bisa mengadu keahlian mereka dengan pemain lain di seluruh dunia. 

Dengan mode cerita yang kuat dan banyak karakter yang bisa dimainkan, game ini adalah pilihan utama bagi penggemar Naruto.

2. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

BACA JUGA:4 Rekomendasi Marksman, Ahli Kuasai Gold Lane di Mobile Legends

BACA JUGA:Review Game Honor of Kings: Jadi Pesaing Berat Mobile Legends?

Game ini membawa pendekatan yang sedikit berbeda dibandingkan game Naruto lainnya. Naruto to Boruto: Shinobi Striker menawarkan pengalaman bertarung multiplayer 4v4, di mana pemain bisa membuat tim ninja mereka sendiri dan berkompetisi melawan tim lain dalam mode daring. 

Sumber: