Dukung Ketahanan Energi Nasional, FPSO Marlin Natuna Resmi Sail Away

Dukung Ketahanan Energi Nasional, FPSO Marlin Natuna Resmi Sail Away

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) meresmikan pelayaran (Sail Away) perdana Floating, Production, Storage, and Offloading (FPSO) --foto: ist

BACA JUGA:Fitriana Resmi Dilantik DPRD dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas

”Pada 2024 ini, khusus di Batam kami sudah memberikan fasilitas fiskal kepada industri dengan nilai pembebasan kurang lebih USD 175 juta, ini tentu akan menjadi semangat pendorong untuk perkembangan dari industri,” kata dia.

Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan bersyukur atas pencapaian FPSO Marlin Natuna ini. ’’Kami sangat bangga mengumumkan keberhasilan sail away FPSO Marlin Natuna. 

Capaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang terus berkolaborasi dengan kontraktor, subkontraktor, vendor, dan instansi terkait untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan konstruksi dan pengujiannya.

Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga proyek ini berjalan dengan aman dan lancar,’’ ungkapnya.

BACA JUGA:Menggunakan Bahan Sederhana, Ini Resep Puding Susu Vanila yang Lembut dan Menggoda

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Titanium: Teknologi Satelit dalam Genggaman Anda!

Menurut dia, keberhasilan ini merupakan bukti kemampuan Medco E&P dalam melaksanakan complex projects dan komitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan industri migas di tanah air.

Ronald menambahkan, Proyek Forel akan segera onstream pada kuartal ke-4 2024.

 

Sumber: