Srikandi Walkdown Leader PLN Kunjungi Lubuk Linggau, Perkuat Komitmen Pemberdayaan Perempuan dalam Program ESG

Srikandi Walkdown Leader PLN Kunjungi Lubuk Linggau, Perkuat Komitmen Pemberdayaan Perempuan dalam Program ESG

PLN terus memperkuat komitmennya dalam mendukung program Environmental, Social, and Governance (ESG) dengan menggalakkan pemberdayaan perempuan, salah satunya melalui kegiatan Srikandi Walkdown Leader yang berlangsung di Lubuk Linggau.--Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID – PLN terus memperkuat komitmennya dalam mendukung program Environmental, Social, and Governance (ESG) dengan menggalakkan pemberdayaan perempuan, salah satunya melalui kegiatan Srikandi Walkdown Leader yang berlangsung di Lubuk Linggau. 

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran leader perempuan serta pegawai perempuan yang tergabung dalam Srikandi PLN UID S2JB guna menekankan peran penting perempuan dalam pengembangan perusahaan dan masyarakat.


PLN terus memperkuat komitmennya dalam mendukung program Environmental, Social, and Governance (ESG) dengan menggalakkan pemberdayaan perempuan, salah satunya melalui kegiatan Srikandi Walkdown Leader yang berlangsung di Lubuk Linggau.--

Dalam kunjungan ini, Ketua Gugus Srikandi PLN UID S2JB, Olivia Andreana, menyampaikan bahwa pemberdayaan perempuan merupakan salah satu pilar utama dari program ESG yang dijalankan oleh PLN. 

“PLN berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan agar Perempuan dapat berdaya, berkarya, dan berkontribusi secara optimal di perusahaan. 

BACA JUGA:Begini Cara Memuji Anak yang Benar Agar Tidak Sombong Menurut Psikologi

BACA JUGA:Kenali 7 Cara Halus Trauma di Masa Lalu yang Bisa Memengaruhi Hubungan Anda di Masa Kini

Melalui program ini, kami berharap dapat membentuk ekosistem yang mendukung pertumbuhan profesional perempuan di sektor energi,” ujarnya.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, dalam sambutannya turut menegaskan pentingnya peran perempuan dalam mendorong kesuksesan program ESG dan transformasi energi di PLN. 

“Pemberdayaan perempuan di lingkungan kerja bukan hanya menjadi komitmen sosial, tetapi juga merupakan bagian strategis untuk mencapai keberlanjutan. 

Kami percaya perempuan yang berdaya dan terlibat dalam proses pengambilan keputusan, dapat mendukung PLN menghadapi tantangan industri energi ke depan,” ujar Adhi.

BACA JUGA:4 Pilihan Sunscreen yang Bisa Samarkan Pori-Pori Besar di Wajah

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 9 Rilis Global, Fitur Berlimpah dengan Harga Rp 600 Ribuan

PLN UID S2JB melalui program ESG-nya, tidak hanya berfokus pada keberlanjutan lingkungan, tetapi juga pada aspek sosial, di mana peran perempuan menjadi sangat penting dalam mewujudkan transformasi energi yang lebih baik. 

Sumber: