Tetap Happy di Tanggal Tua, Begini Triknya!

Tetap Happy di Tanggal Tua, Begini Triknya!

Tanggal Tua Jangan Panik--

Memang tidak semua ibu rumah tangga mempunyai penghasilan tambahan. Jika ibu-ibu belum mampu mencari penghasilan tambahan ya tidak apa-apa. Nanti ibu-ibu bisa baca tips lainnya supaya tetap bahagia di tanggal tua.

• Jual Barang-barang

Dalam kondisi terdesak bisa menjual  barang-barang rongsokan di gudang untuk menghasilkan uang, sambil bersih-bersih gudang juga.

• Jangan boros

Itu sudah pasti. Kalau belum bisa mencari tambahan penghasilan, ya solusinya harus pintar berhemat. Jangan membeli barang yang tidak atau belum kita butuhkan.

Apalagi kalau hanya untuk ikut-ikutan. Banyak ibu rumah tangga yang tidak mau ketinggalan tren.

Ingin memiliki barang-barang yang juga dimiliki oleh ibu-ibu lainnya, padahal penghasilan suaminya terbatas. Utamakan beli barang yang penting dulu, misalnya bahan makanan kebutuhan sehari-hari.

Untuk barang-barang pelengkap, seperti pakaian, aksesoris, alat kecantikan, dan sebagainya.

BACA JUGA:Jangan Membuang Aki Rusak, Perbaiki Dengan Cara Ini

• Cari diskonan

Sebagai emak-emak MoDis (Modal Diskon), mencari diskonan itu penting! Ibu-ibu kalau mau boros, coba deh digeser waktunya. Yang tadinya belanja-belanja di tanggal muda, coba tahan sedikit.

Tunggu tanggal 18-20, karena di Mall-mall punya promo Tanggal Tua Surprise di mana kita bisa belanja super hemat dengan diskon hingga 80% Semua produk ya, dari peralatan rumah tangga sampai makanan.

Jagain aja waktunya sehingga walau tanggal tua tetap happy.

Nah itulah tadi trik singkat yang dapat kamu tiru agar di tanggal tua tetap happy.

Sumber: