12 Tips Membuat Momen Perkenalan yang Berkesan dan Sulit Dilupakan Gebetan

12 Tips Membuat Momen Perkenalan yang Berkesan dan Sulit Dilupakan Gebetan

Tips Membuat Momen Perkenalan yang Berkesan --freepik

Siapa yang tidak suka dipuji? Namun, pastikan pujian Anda jujur dan tidak berlebihan. Pujian kecil seperti "Kamu punya selera fashion yang bagus" bisa memberikan kesan positif tanpa terkesan berlebihan.

6. Tunjukkan Ketertarikan

Tunjukkan bahwa Anda tertarik pada hal-hal yang gebetan sukai. Ajukan pertanyaan tentang hobinya atau topik yang membuat dia merasa nyaman. Ini menunjukkan bahwa Anda peduli dan ingin mengenalnya lebih dalam.

7. Hindari Pembicaraan Berat

Pada awal perkenalan, hindari topik-topik berat seperti politik atau masalah pribadi yang rumit. Pilih pembicaraan ringan dan menyenangkan yang dapat membuat suasana tetap santai dan positif.

8. Jadilah Pendengar yang Baik

Saat gebetan berbicara, dengarkan dengan seksama dan beri tanggapan yang relevan. Menjadi pendengar yang baik menunjukkan bahwa Anda menghargai percakapannya dan tidak hanya fokus pada diri sendiri.

9. Gunakan Bahasa Tubuh yang Terbuka

Bahasa tubuh sangat memengaruhi cara orang menilai Anda. Gunakan bahasa tubuh yang terbuka, seperti posisi tubuh yang tidak menyilang tangan atau kaki, dan menghadap ke arah lawan bicara untuk menunjukkan keterbukaan.

10. Beri Humor Ringan

Sedikit humor bisa membuat suasana lebih menyenangkan. Jangan takut melemparkan candaan ringan untuk mencairkan suasana. Namun, pastikan humor Anda sesuai dengan situasi dan tidak menyinggung.

11. Jaga Waktu Bicara

BACA JUGA:Kapan Waktu Tepat Pemakaian Sunscreen? dan Berapa Kali dalam Sehari? Cek di Sini!

BACA JUGA:7 Tips Memilih Sunscreen untuk Wajah Berjerawat, Totalitas Demi Penampilan

Sumber: