5 Rekomendasi Minyak Rambut Bayi, Bisa Melebatkan dan Melembutkan Rambut

5 Rekomendasi Minyak Rambut Bayi, Bisa Melebatkan dan Melembutkan Rambut

rekomendasi minyak rambut bayi untuk melebatkan dan melembutkan--hello sehat

SILAMPARITV.CO.IDRambut bayi yang lembut dan halus membutuhkan perawatan khusus agar tetap sehat, lebat, dan terhindar dari masalah seperti kering atau kusam. 

Penggunaan minyak rambut bayi bisa menjadi solusi untuk menjaga kesehatan kulit kepala serta merangsang pertumbuhan rambut yang lebih tebal. 

Berikut ini adalah 5 rekomendasi minyak rambut bayi yang bisa melebatkan dan melembutkan rambut si kecil, dilansir dari laman parentalk.id, Kamis 10 Oktober 2024.

1. Cussons Baby Hair Oil


Cussons Baby Hair Oil--lazada

BACA JUGA:8 Ciri Kamu Miliki Aura Menyenangkan yang Bikin Orang Sekitar Nyaman dan Betah Bersama

BACA JUGA:Wajah Rentan Berjerawat? Coba 5 Tips Atasi Acne Prone Skin yang Tak Kunjung Usai

Cussons Baby Hair Oil adalah salah satu minyak rambut bayi yang cukup populer dan mudah ditemukan. Minyak ini diformulasikan dengan campuran minyak kemiri dan seledri yang dipercaya dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut bayi agar lebih tebal. 

Selain itu, kandungan minyak zaitun di dalamnya berfungsi untuk melembutkan dan menjaga kelembapan rambut. Teksturnya yang ringan dan cepat meresap membuat minyak ini nyaman digunakan setiap hari tanpa meninggalkan rasa lengket.

2. Zwitsal Baby Hair Lotion

Zwitsal dikenal dengan produknya yang aman dan lembut untuk bayi, termasuk produk perawatan rambut. Zwitsal Baby Hair Lotion diformulasikan khusus untuk melembutkan rambut bayi sekaligus memberikan aroma yang segar. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Usia 30 Tahun, Samarkan Flek dan Kerutan di Wajah

BACA JUGA:Benarkah Menatap Foto Pria Tampan Bagus untuk Otak? Ini Kata Studi

Dengan kandungan aloe vera, seledri, dan kemiri, lotion rambut ini dapat merangsang pertumbuhan rambut bayi sehingga terlihat lebih lebat dan sehat. Selain itu, lotion ini tidak membuat rambut berminyak, sehingga cocok digunakan pada bayi yang memiliki rambut tipis dan halus.

Sumber: