5 Rekomendasi Serum Wajah untuk Umur 40-an dari Lokal Brand

5 Rekomendasi Serum Wajah untuk Umur 40-an dari Lokal Brand

ElshéSkin Anti-Aging Serum--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Memasuki usia 40-an, kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan hilangnya elastisitas. 

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan tampak muda, penggunaan serum wajah yang tepat sangat penting. 

Berikut ini adalah 5 rekomendasi serum wajah dari brand lokal yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat kulit di usia 40-an.

Avoskin Miraculous Refining Serum

Avoskin Miraculous Refining Serum adalah salah satu serum lokal yang terkenal dengan kandungan aktifnya yang ampuh untuk merawat tanda-tanda penuaan. Serum ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang efektif mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, serta mencerahkan wajah. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Merah dari Brand Lokal untuk Tampilan Ala Girl Boss

BACA JUGA:5 Penyebab Ini yang Membuat Badan Menggigil saat Sedang Tidur

Selain itu, kandungan niacinamide membantu menyamarkan garis halus dan meningkatkan kelembapan kulit. Serum ini cocok digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit yang mulai menua.

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol dikenal sebagai alternatif alami retinol yang lembut di kulit, namun tetap efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. 

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum mengandung 100% bakuchiol yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, dan membantu regenerasi sel kulit. 

BACA JUGA:Bikin Wajah Glowing dan Sehat, Ini 2 Rangkaian Produk Fresh yang Wajib Masuk Night Routine Kamu!

Sumber: