Kulit Tangan dan Kaki Belang? Ini Tips Jitu untuk Mengatasinya

Kulit Tangan dan Kaki Belang? Ini Tips Jitu untuk Mengatasinya

perawatan kulit tangan dan kaki--

BACA JUGA:Prediksi Line Up Onic dan Geek Fam di Day 1 Group Stage M5 World Championship

Bahan alami yang bisa kamu jadikan sebagai masker seperti buah tomat, kentang, madu, yoghurt, minyak zaitun dan beras.

Pembuatannya cukup mudah, cukup oleskan dan diamkan selama kurang lebih 10-15 menit lalu dibilas dengan air hangat, dengan tujuan untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati di kulit.

Sementara untuk pembuatan masker dari beras bisa ditumbuk terlebih dahulu kemudian dicampurkan dengan minyak zaitun, dan oleskan secara merata, diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Rajin Eksfoliasi

BACA JUGA:Tips Jitu Menghilangkan Noda di Kamar Mandi yang Jarang Diketahui

Salah satu tips yang ampuh adalah dengan rajin melakukan eksfoliasi pada kulit tangan dan kaki untuk menghindari kulit belang.

Istilah lainnya, kamu bisa menggunakan dengan teknik scrubbing, yaitu menggosok kulit tangan dan kaki dengan bahan yang memiliki butiran halus.

Tidak hanya wajah saja yang membutuhkan eksfoliasi, tetapi anggota tubuh kamu lainnya seperti tangan dan kaki juga perlu diperhatikan perawatannya.

Minimal kamu bisa menggunakan scrubbing saat mandi atau eksfoliasi 2 kali dalam satu minggu, selain menghindari kulit belang, juga membantu memberikan hasil yang maksimal untuk perawatan kulit kamu agar terlihat lebih sehat.

BACA JUGA:Menikmati Liburan dengan Tenang: Pahami Syarat Naik Kereta Api yang Harus Dipenuhi

Nah, itulah tips jitu secara alami yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi kulit tangan dan kaki yang belang atau warna kulit tidak merata.

Kamu bisa melakukannya di waktu senggang tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Sumber: