Megah, ARMY Rayakan Ulang Tahun Jin BTS Ramai Pasang Papan Iklan

Megah, ARMY Rayakan Ulang Tahun Jin BTS Ramai Pasang Papan Iklan

Ilustrasi ulang tahun Jin BTS--

Silampari TVMeskipun di tengah melakukan Wajib Militer (Wamil), Kim Soek-Jin, atau akrab disapa Jin yang merupakan salah satu personil BTS masih mendapat kejutan megah berupa iklan papan dari Army di hari ulang tahunnya, 04 Desember 2023.

Jin sempat mendapat sorotan utama dalam empat acara spesial, termasuk iklan papan reklame di Myeong-dong, iklan papn reklame di Stasiun Seodaemun dari tanggal 1 hingga 4 Desember, dan popup di aplikasi Idolpick.

Seorang ARMY yang menjadi sorotan publik karena keunikannya memutuskan untuk membeli iklan ulang tahun Jin di Bandara Incheon.

Uniknya, yang membuat viral adalah sudut pandang dari iklan tersebut menampilkan foto Jin dari sudut kepalanya yang terlihat lebih besar daripada bagian tubuh lainnya.

BACA JUGA:Jurnalis Andalan Gaza Tulis Wasiat di Sosial Media : Kami tak akan Memaafkan Kalian

Sehingga, hal tersebut terciptalah penampilan yang terlihat lucu.

Sebagai member tertua dari boyband K-Pop BTS, Jin BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-31 Tahun. Penggemar BTS atau yang disebut Army membanjiri paltform sosial media, seperti twitter.

Tagar #HappyBirthdayJin telah mencapai lebih dari 457 ribu warganet dan fans BTS.

Berdasarkan laporan AllKpop, hasil pemungutan suara pada acara 'Pick Your Own Idol' di bulan November layanan web Idolpick menunjukkan Jin BTS telah berhasil mengumpulkan 376.063 suara.

BACA JUGA:5 Desember 2023 Jadi Hari Ulang Tahun Dari Soobin Anggota Tomorrow X Together

Penggemar Jin BTS ini juga memicu tiga acara istimewa, termasuk perayaan ulang tahun di artikel online, aplikasi/web Idolpick, dan tampilan iklan satu hari di Stasiun Seodaemun di Seoul.

Di Seodaemun terdapat lebih dari 100 ribu suara yang membawa iklan selam tiga hari, termasuk hari ukang tahun Jin BTS.

Meskipun Jin sedang menjalani wajib militer, ia tetap mendapati dukungan dan ucapan selamat bernuansa cinta dari penggemar. 

Begitupun selama bertugas, Jin juga terus menunjukkan dedikasinya dengan semangat yang tinggi.

Sumber: