PLN UP3 Bengkulu Dengar Pendapat Customer, Peringati Hari Listrik Nasional dengan Optimalisasi Layanan

PLN UP3 Bengkulu Dengar Pendapat Customer, Peringati Hari Listrik Nasional dengan Optimalisasi Layanan

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu menggelar Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan (31/10). --Foto: ist

Melalui sinergi ini, kami berharap dapat memberikan layanan terbaik sekaligus berkontribusi bagi masa depan yang lebih hijau.” tutur Adhi.

Pada kesempatan tersebut, Manager PLN UP3 Bengkulu, Anjar Widyatama, mengajak seluruh pelanggan untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan dengan memiliki Sertifikat Renewable Energy (REC). 

“Dengan memiliki REC, para pelanggan PLN dapat turut mendukung penggunaan energi terbarukan yang ramah lingkungan serta membantu Indonesia dalam mencapai target Net Zero Emission pada 2060. 

BACA JUGA:Resep Telur Gulung yang Gurih dan Pakai Bahan Sederhana

BACA JUGA:5 Manfaat Minyak Kelapa untuk Rambut: Rahasia Rambut Indah dan Murah

REC menjadi bentuk pengakuan dan simbol komitmen serta kontribusi nyata dalam menjaga bumi untuk generasi mendatang," jelas Anjar

Sapto Mugianto, Kepala Cabang PT Dua Putra Perkasa yang merupakan salah satu pelanggan industri PLN UP3 Bengkulu mengapresiasi acara Customer Gathering tersebut. 

Ia mengatakan, acara ini benar-benar memberikan ruang kepada pelanggan untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan secara langsung. 

“Kami merasa didengar dan dihargai, terutama terkait dengan upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan dan mendukung penggunaan energi terbarukan. 

BACA JUGA:Resep Ayam Pok Pok yang Gampang dan Renyah, Cocok untuk Camilan

BACA JUGA:3 Rekomendasi Lip Balm dengan SPF Terbaik untuk Bibir Tetap Lembap, Harga di Bawah Rp50 Ribu!

Semoga dengan sinergi ini, kami bisa bersama-sama mendukung tercapainya pelayanan yang optimal kepada pelanggan.”

Melalui acara ini, PLN menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan. 

Dengan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan pelanggan, PLN bertekad untuk membangun layanan yang lebih responsif, inovatif, dan berkelanjutan.

 

Sumber: