Bakal Rilis Di Indonesia, Berikut Bocoran Harga & Spesifikasi Realmi C67

Bakal Rilis Di Indonesia, Berikut Bocoran Harga & Spesifikasi Realmi C67

--

Silampari TVVendor ponsel pintar atau smartphone Realme kini tengah bersiap untuk menghadirkan produk terbarunya kepada penggemar.

Kali ini, perusahaan asal China tersebut akan memperluas portofolio di seri C dengan merilis Realme C67. Ini merupakan ponsel pintar pertama di seri tersebut yang menyematkan angka 7 di nama produknya. 

Marketing Director Realme Indonesia, yaitu Michonne Wang, mengatakan bahwa kehadiran dalam penamaan angka 7 di produk seri C Realme merupakan jawaban untuk kebutuhan dan aspirasi para pengguna.

Milestone ini disebut-sebut hadir dalam bentuk peningkatan yang signifikan ketimbang smartphone terdahulunya. 

BACA JUGA:Canggih, Ini Spek dan Harga Kacamata Ray-Ban X Meta yang Dipakai Jerome, Viral!

“Ini tentu mendorong Realme untuk selalu bisa menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran Realme C Series, dibandingkan dari generasi sebelumnya,” ucapnya dalam siaran pers. 

Wang menyebutkan, Realme C67 bakal jadi implementasi nyata perusahaan yang akan lebih berfokus pada aspek fotografi/kamera dan desain. 

Pada aspek fotografi, smartphone baru itu bakal membawa teknologi kamera dengan resolusi yang sangat bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan foto anak Gen Z.

Sementara pada aspek desain, ponsel ini bakal menerapkan tampilan dengan bezel yang tipis sehingga terlihat premium. Perusahaan bahkan mengeklaim, smartphone itu bakal punya bezel tertipis di kelasnya. 

BACA JUGA:Kreatif, Petani Garam dan Seniman Berkolaborasi Buat Lukisan Terbesar dari Garam

Selain itu, Realme C67 juga masih akan dibekali fitur Mini Capsule 2.0. Namun, fitur ini sudah mendapatkan optimalisasi dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang lebih interaktif. Desainnya bakal bikin smartphone ini tampil lebih segar. 

Melalui Mini Capsule 2.0, tampilan dari sejumlah notifikasi pada Realme UI yang akan digunakan bakal secara otomatis beradaptasi terhadap layar, dengan melingkari kamera depannya melalui desain layaknya kapsul kecil. 

Dalam keterangan resmi, Realme juga menyertakan gambar dengan tulisan “Realme C67 World’s First Launch in Indonesia”. Kelihatannya, smartphone ini pertama kali bakal rilis secara global di Indonesia, hal yang cukup jarang terjadi mengingat perusahaan biasanya meluncurkan produk pertama kali di pasar lokal, China. 

Sumber: