Layanan Diakui Nasabah Produk BRi Beragam
Layanan Diakui Nasabah Produk BRi Beragam--
BACA JUGA:Program CSR Bank BRI, Tidak Hanya Bantu Pelatihan Keterampilan, Namun juga Modal Usaha
Disamping itu, Bank BRI terus berinovasi dengan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Termasuk produk digital
serta menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui berbagai saluran, termasuk call center, media sosial, dan aplikasi mobile.
Selain itu, juga melakukan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).
BACA JUGA:BRIMO: Solusi Transaksi Mudah dan Nyaman bagi Masyarakat
Bank ini menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM, termasuk kredit usaha rakyat (KUR) dan program pelatihan bisnis.
Sumber: