Air Terjun Temam,Wisata Alam Kota Lubuklinggau Sangat Memukau Wisatawan

Air Terjun Temam,Wisata Alam Kota Lubuklinggau Sangat Memukau Wisatawan

Air Terjun Temam Kota Lubuklinggau--

Silampari TV, LubuklinggauWisata Air Terjun Temam Yang terletak di kelurahan Rahma,kecamatan Lubuklinggau Selatan,Kota Lubuklinggau,Sumatera Selatan.

Air Terjun Temam merupakan daya tarik wisata alam yang biasa disebut dengan Niagaranya Indonesia yang air terjunnya bisa dilihat dari berbagai penjuru,Dengan ketinggian 12 meter yang dikelilingi oleh batu-batuan alam dan kawasan perkebunan karet penduduk.

Air Terjun Temam dapat digunakan sebagai alternatif tempat liburan bersama Teman,Pacar,Dan Keluarga,Kamu Bisa menikmati keindahan alam serta gemercik air yang terjun jatuh ke dalam kolam.

Sehingga menjadikan daya tarik wisata ini indah dan menyenangkan bagi wisatawan yang berkunjung kesana. Saat ini Air Terjun Temam telah dilengkapi fasilitas Waterpark yang sangat menarik bagi pengunjung yang datang untuk berekreasi air dengan keluarga.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Perbukitan dan Air Terjun Curug Tinggi di Musi Rawas

Air Terjun itu sendiri terletak kurang lebih 50 meter dari jalan poros yang menghubungkan dari jalan poros yang menghubungkan antara Kelurahan Air Temam dan Kelurahan Rahma. Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke daya tarik wisata Air Terjun Temam tersebut hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pusat Kota Lubuklinggau dengan mengendarai kendaraan roda dua atau roda empat melalui dua jalan masuk alternatif yaitu jalan masuk ke arah Kelurahan Rahma atau Kelurahan Air Temam dengan kondisi jalan penghubung yang cukup baik.

Duduk menghadap air terjun dan merasakan langsung hempasan air yang jatuh merupakan ide yang tepat untuk berfoto narsis atau sekedar mengambil latar belakang air terjun dan jika Anda punya nyali bisa melompat dengan ketinggian air 12 meter dengan kedalaman 4 meter, hal ini biasanya dilakukan anak anak warga sekitar.

Pastikan anda berhati-hati saat berada di sekitar air terjun atau berjalan di antara bebatuan, karena bebatuan di sini biasanya licin. Tempat Wisata Air terjun Temam sudah dikelola dengan baik oleh pemerintah Kota Lubuk Linggau. Fasilitas di area air terjun saudah lengkap. Dari Fasilitas parkir, istirahat, tempat makan dan toilet sudah disediakan. Untuk masalah penginapan bisa ditemukan di Kota Lubuk Linggau yang merupakan kota terdekat dari Air terjun Temam.

Air Terjun Temam tidak seperti air terjun umumnya yang memanjang dari atas ke bawah.Namun Air terjun temam ini berbentuk seperti melebar kesamping seperti tirai raksasa,Sekilas mirip dengan air terjun Niagara.

BACA JUGA:Wangi Parfum Yang Banyak Disukai, Ini Rekomendasi Parfum Untuk Pria

Di kawasan air terjun temam ini juga di lengkapi dengan waterpark dengan biaya masuk Rp 15.000 pada hari biasa dan Rp.25.000 pada hari libur akhir pekan maupun Nasional.

Selain latar belakang air terjun,Pengelola juga menyediakan spot foto berupa tangga langit dan sayap malaikat.

Sumber: