Jajanan Viral Cromboloni, Begini Cara Membuat Sendiri Dirumah, Buruan Cobain

Jajanan Viral Cromboloni, Begini Cara Membuat Sendiri Dirumah, Buruan Cobain

Jajanan Viral Cromboloni, Begini Cara Membuat Sendiri Dirumah--

SILAMPARITV.CO.ID - Cromboloni akhir-akhir ini jadi salah satu pastry yang cukup viral di media sosial. Banyak orang yang membagikan pengalaman mereka menyantap pastry satu ini.

Bagaimana cara membuat cromboloni?

Pada dasarnyaa, cromboloni merupakan dari perpaduan antara kroisan dan bomboloni. Nama terakhir adalah merupakan donat berbentuk bulat yang tanpa lubang yang diberikan filling di dalamnya.

Cromboloni memiliki bentuk tampilan gemuk yang tampak sangat renyah di luar seperti kroisan. Pastry ini juga bisa memiliki isian yang lumer saat disantap layaknya donat bomboloni.

BACA JUGA:5 Buah Rendah Kalori, Ampuh Turunkan Berat Badan

Pastry ini juga sudah terkenal di kalangan penikmatnya karena saat digigit ada sensasi kress yang renyah, tapi juga mengeluarkan isian seperti cokelat atau tiramisu yang lumer di mulut.

Resep cromboloni

Gara-gara makanan ini viral dan terkenal, jadi banyak toko-toko yang menjualnya dengan harga yang cukup tidak ramah di kantong. Selain itu, makanan ini juga sering jadi kehabisan / sold out atau bahkan membuat antrean di toko pastry jadi mengular panjang.

Daripada bingung dan malas dengan antrean yang panjang di toko, Anda tentu bisa membuat pastry cromboloni sendiri di rumah. Cara membuat crombloni ini juga cukup mudah untuk diikuti.

Berikut resep cromboloni yang bisa Anda coba.

BACA JUGA:Gejala Covid Varian Baru Sudah Mulai Masuk RI, Berikut Gejala yang Perlu Diwaspadai

Bahan untuk membuat cromboloni

Bahan roti:

1 butir telur, ambil bagian kuningnya

Sumber: