Musi Rawas Kembali Berduka, Seorang Pelajar di Megang Sakti Meninggal Tenggelam di Kolam

Musi Rawas Kembali Berduka, Seorang Pelajar di Megang Sakti Meninggal Tenggelam di Kolam

--berita lubuklinggau.com

SILAMPARITV.CO.IDMusi Rawas kembali berduka, terjadi musibah seorang pelajar di Megang Sakti meninggal tenggelam di kolam ikan karena diduga tidak bisa berenang.

Korban dengan inisial NB (14), merupakan seorang pelajar perempuan di Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Berdasarkan keterangan, korban tenggelam diduga karena tidak bisa berenang. korban tenggelam di kolam ikan tepatnya di Kelurahan P2 Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 10 Desember 2023, pada pukul 09.00 WIB pagi.

BACA JUGA:Remaja Asal Jakarta Tewas Terbawa Arus Saat Berenang di Sungai Cisadane Bogor

Beredar informasi tersebut, anggota Polsek Purwodadi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan pengecekan sekaligus evakuasi jenazah NB tersebut.

Setelah mendapati keterangan dari saksi di tempat kejadian, korban meninggal karena tenggelam tidak bisa berenang.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalu Kapolsek Purwodadi, Iptu Eryunik didampingi oleh Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, saat dimintai keterangan pada Senin, 11 Desember 2023.

"Ya benar, kemarin (Minggu) memang ada kejadian seorang pelajar perempuan meninggal dunia, akibat tenggelam di kolam ikan. Korban diduga tidak bisa berenang," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas.

BACA JUGA:Tersangka Menistakan Agama, Komika Aulia Rakhman Diduga Lecehkan Nabi Muhammad

Kasi Humas menerangkan bahwa, bermula sekitar pukul 09.40 WIB, personel Piket SPKT Polsek Purwodadi, Briptu Novandra dan Briptu Ryan Anggriawan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP hasil pemeriksaan terhadap saksi.

Kronologis kejadian awal mula, korban bersama dua orang adik sepupunya berangkat ke kolan ikan belakang rumah kakeknya yang ada di Kelurahan P2 Purwodadi tepatnya di samping SMP Negeri Purwodadi, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Saat melihat adik sepupunya berenang, lalu si korban pun ikut berenang. Namun, saat terjun ke kolam tersebut, korban tidak bisa berenang dan kedua adik sepupunya langsung memanggil kakeknya di rumah.

Kakek pun langsung menolong korban dan NB sempat diangkat dari kolam.

Sumber: