Nikmati Suasana Natal dan Tahun Baru yang Berbeda dengan Berkunjung ke Destinasi Wisata Yogyakarta

Nikmati Suasana Natal dan Tahun Baru yang Berbeda dengan Berkunjung ke Destinasi Wisata Yogyakarta

HeHa sky view, Yogyakarta--wsrentaljogja.com

BACA JUGA:Heboh, Mantan Tukang Kebun Hermes Akan Dapat Warisan Rp178 Triliun

Jalan Malioboro merupakan jantungnya Kota Jogja dan tempat ini menjadi rekomendasi untuk para wisatawan berkunjung ke kota ini. Di area ini, selain bisa menikmati makan-makanan pengunjung juga bisa membeli oleh-oleh, terlebih pada malah hari terdapat banyak warung tenda yang buka.

4. Candi Borobudur

Sudah tak asing dengan wisata satu ini. Bagi pengunjung yang berlibur di Kota ini, maka jangan lupa untuk mampir ke wisata ini untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Tak heran, destinasi wisata ini menjadi daya tarik dari jutaan wisatawan setiap tahunnya.

5. Candi Prambanan

BACA JUGA:Keren! Jet Li, Don Lee, Bahkan Tony Jaa Bakal Satu Frame Pada Film

Selain borobudur, candi prambanan juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan menjelang liburan akhir tahun. Candi hindu ini memiliki tinggi kurang lebih 47 m dengan bangunan ornamen nya yang mengagumkan dan tak tertandingi kecantikannya.

6. Pantai Parangtritis

Destinasi wisata ini adalah salah satu wisata buat para pecinta keindahan senja. Wisatawan yang berkunjung disini dapat menikmati indahnya langit senja sore hari, dan sunrise di pagi hari dengan belaian air laut yang bening, menambah suasana liburan kamu semakin berbeda.

7. HeHa Sky View

BACA JUGA:Ingin Liburan Nyaman, Pastikan Hal ini Telah Anda Lakukan

Destinasi wisata yang satu ini tak kalah menarik wisatawan untuk berkunjung. Tempat wisata ini bernuansa pemandangan langit dan Kota Jogja dari ketinggian yang instgrammable, sehingga cocok untuk tempat selfie bersama teman atau keluarga.

Itulah 7 destinasi wisata yang ada di Jogja, cocok sebagai wisata untuk mengisi liburanmu menjelang hari natal dan tahun baru.

Sumber: