Mau Dikejar Rezeki dan Segala Masalah Tuntas? Ustadz Adi Hidayat: Baca Surat Ini 17 Kali Sehari dan Amalkan Is

Mau Dikejar Rezeki dan Segala Masalah Tuntas? Ustadz Adi Hidayat: Baca Surat Ini 17 Kali Sehari dan Amalkan Is

--

SILAMPARITV.CO.ID - Manusia sejatinya memiliki keinginan untuk memiliki rezeki yang berkecukupan serta masalah dalam kehidupan selalu terselesaikan dengan tuntas. Dengan begitu Jika ingin rezeki yang mengejar-ngejar dan segala masalah didalam kehidupan terselesaikan dengan tuntas, coba selalu baca surat ini sebanyak 17 kali dalam sehari dan amalkan beserta isinya.

Perihal tersebut tidak hanya persoalan rezeki, persoalan tersebut juga mencakup semua masalah yang dihadapi oleh manusia di muka bumi ini. 

Seperti, sedang dilanda penyakit, menghadapi konflik berat, masalah yang terus menghimpit, atas izin Allah semuanya akan tuntas jika mau mengamalkan membaca surat ini.

Lantas Al-Quran surat apakah yang dimaksud?

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini Agar Allah SWT Jauhkan dari Kekurangan dan Kemiskinan

Dilansir dari kanal YouTube Ustadz Adi Hidayat, berikut penjelasan ustadz Adi Hidayat tentang surat untuk membuka rezeki. Menurut Ustadz Adi Hidayat, amalan ini akan membuat kehidupan di dunia ini dijamin mudah oleh Allah SWT dalam segala urusan.

"Apa yang anda butuhkan, apakah kemudahan serta kelancaran dalam beraktivitas, apakah kemudahan serta kelancaran dalam hal kecukupan rezeki, amalkan isi suratnya maka kita akan dimudahkan dan diistimewakan oleh Allah SWT," kata Ustadz Adi Hidayat. 

Lanjut Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa betapa istimewanya surat Al Fatihah, yang memiliki penyebutan banyak nama.

Nama-nama tersebut diberikan karena surat Al Fatihah memiliki keistimewaan. "Demikian dengan nama-nama lainnya, sampai diberikan kurang lebih 14 nama, untuk menunjukkan  betapa luasnya jangkauan kemuliaan dan sifat-sifat kebaikan yang dimiliki oleh surat ini," ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Mau Cepat Dapat Pekerjaan Yang Halal dan Berkah, Yuk Amalin Doanya!

Akan tetapi bagaimana cara mendapatkan kemudahan rezeki dengan hanya membaca Al Fatihah tersebut.

"Lalu pertanyaannya bagaimana kemudian mendapatkan hal dimaksudkan tadi, kalau sakit cepat sembuh, orang dulu dibacakan sekali Al Fatihah dengan izin Allah langsung sembuh," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Kalau kita ada kesulitan rezeki cepat didatangkannya, orang dulu mengamalkan Al Fatihah," lanjutnya.

Bahkan sampai ada yang belum berdoa tetapi Allah SWT sudah mengabulkan permintaan-permintaannya. "Bahkan ada orang yang belum meminta sudah langsung disediakan oleh Allah SWT," jelas Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Sudahi Galau! Mari Amalkan Doa Penenang Hati dan Pikiran Agar Merasa Damai

Dengan demikian ustadz Adi Hidayat menjelaskan bagaimana caranya, Sebagaimana Allah telah perintahkan manusia untuk membaca surat Al-Fatihah sebanyak 17 kali di sepanjang shalat 5 waktu. 

"Allah perintahkan kita untuk membacakannya 17 kali dalam sehari dan menjanjikan pada kita semua jenis kebaikan dan kemudahan dalam hidup," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Akan tetapi jika sudah membaca Al Fatihah, rezeki masih tetap belum lancar, maka kata Ustadz Adi Hidayat bisa jadi dikarenakan salah dalam cara membacanya atau belum mengamalkan isinya.

"Boleh jadi bukan karena tidak membacanya tapi cara membacanya itulah yang tidak sesuai dengan yang diinginkan Al-Quran dan isi surat itu sendiri," tambahnya.

Maka sebab itu, bacalah surat Al-Fatihah serta amalkan isinya dengan benar, niscaya Allah SWT akan memudahkan urusan rezeki serta tuntaskan masalah kehidupan. 

Wallahu A'lam Bishawab.

BACA JUGA:Musim Hujan Telah Tiba, Amalin Doanya Supaya Mendatangkan Rahmat

Sumber: