Mulai Ramai, Pedagang Kembang Api Musiman di Lubuklinggau Jelang Tahun Baru

Mulai Ramai, Pedagang Kembang Api Musiman di Lubuklinggau Jelang Tahun Baru

kembang Api--

SILAMPARITV.CO.ID, LubuklinggauJelang menyambut tahun baru pedagang kembang api sudah tampak kelihatan ramai, berjualan di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Beberapa pedagang menjajakan dagangannya di depan Taman bambu runcing teaptnya di pasar mambo kota Lubuklinggau.

Untuk harga kembang api dimulai dari berbagai jenis dan bentuk. Untuk harga yang paling murah di jual 5 Ribu Rupiah, dan untuk harga yang paling mahal di jual dengan harga 250 Ribu Rupiah.

Salah seorang pedagang kembang api serli mengatakan, "Bahwa sejumlah pedagang saat ini belum terlalu banyak. Bahkan belum mencapai separuh jumlah pedagang yang biasanya membuka lapakl di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Kota Lubuklinggau,"

BACA JUGA:Pedagang Terompet di Lubuklinggau Mulai Bermunculan Jelang Pergantian Tahun

"Untuk harga kembang api dijual dengan bervarian dan tergantung dengan jenis kembang api, sementara untuk harga yang paling murah yakni 5 Ribu Rupiah dan untuk harga yang paling tinggi yakni 250 Ribu rupiah," katanya.

"Biasanya di tahun sebelumnya antusias pembeli dari masyarakat kebanyakan membeli di harga 50 Ribuan, dengan jenis percon 8 shot." terusnya.

"Namun, untuk saat ini antusias dari masyarakat belum terlalu ramai, tapi tetap berguyur dan selalu beryukur." tutupnya.

Ia juga menyampaikan harapannya, semoga dengan usaha pedagang petasan menjelang tahun baru ini tetap maju dan semoga bisa sukses untuk kedepannya.

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh, Ini Opsi Tempat Wisata di Sumatera Selatan untuk Liburan Akhir Tahun

Sementara itu, pedagang terompet lainya Wati mengatakan" Antusias pembeli terompet saat ini alhamdulillah lumayan ramai, bisa terjual hingga 20 terompet.

Untuk jenis trompet yang di jual trompet jenis Naga dan terompet biasa."Katanya

kami mulai berjualan terompet dari hari kemarin  selasa 13 Desember 2023,Sejak pagi hingga malam hari."Terusnya

kembali ia menambahkan "Biasanya kami berjualan terompet khas tahun baru ini 2 bulan lamanya.

Sumber: