Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'DEATH'S GAME' yang Bertabur Aktor Papan Atas Korea

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'DEATH'S GAME' yang Bertabur Aktor Papan Atas Korea

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'DEATH'S GAME'--

SILAMPARITV.CO.IDDrama Korea terbaru DEATH'S GAME yang akan segera tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Bagian 1 dari serial ini direncakan tayang perdana pada tanggal 15 Desember, sementara Bagian 2 akan dirilis pada tanggal 5 Januari nanti.

Kisah fantasi DEATH'S GAME yang berfokus pada sosok Choi Yee-jae ( Seo In Guk) yang sudah menyerah dengan kehidupannya.

Sang Kematian ( Park So Dam) kemudian menghukumnya untuk bereinkarnasi sebagai 12 orang dengan kehidupan yang berbeda-beda dan Yee-jae pun harus menghentikan kematian mereka yang akan segera terjadi.

BACA JUGA:Kungfu Panda Comeback! Serial Kungfu Panda 4 Segera Tayang Awal Tahun di Bioskop

Sutradara Ha Byung Hoon, Park So Dam,Seo In Guk, Kim Ji Hoon, Choi Siwon, Kim Kang Hoon, Sung Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Go Youn Jung, Kim Jae Uck, dan Kim Mee Kyung membahas bersama serial ini lebih lanjut dalam sebuah acara konferensi pers.

Simak alasan kenapa Anda tidak akan mau melewatkan DEATH'S GAME di bawah ini.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru Death's Game: Daftar Pemainnya Bertabur Bintang Papan Atas Korea

1. Bertabur Bintang Papan Atas

DEATH'S GAME bisa dikatakan sebagai serial yang paling banyak menampilkan aktor papan atas ternama tahun ini. Menggandeng banyak para pemain bintang, setiap aktor telah memiliki pengalaman menjadi pemain utama di berbagai serial drama populer.

Hanya dengan satu pemainnya saja bahkan sudahbisa menjadi alasan yang cukup untuk menyaksikan serial ini. Sutradara Ha Byung-hoon memberikan komentar, "Saya sudah mulai mengerjakan naskahnya pada bulan Januari tahun lalu. Ketika menulisnya, saya sudah membayangkan para pemainnya. Saya memikirkan aktor mana yang akan saya ajak kerja sama dan siapa aktor yang bisa menghasilkan tanggapan yang bagus mengenai proses pemilihan pemainnya."

Tentunya sang sutradara sudah sukses besar dalam memilih jajaran pemainnya!

BACA JUGA:Kungfu Panda Comeback! Serial Kungfu Panda 4 Segera Tayang Awal Tahun di Bioskop

Sumber: