Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'DEATH'S GAME' yang Bertabur Aktor Papan Atas Korea

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'DEATH'S GAME' yang Bertabur Aktor Papan Atas Korea

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'DEATH'S GAME'--

2. Kembalinya Park So Dam

Aktris PARASITE Park So Dam yang sebelumnya didiagnosis menderita kanker tiroid papiler pada tahun 2021 dan DEATH'S GAME pun akan menandai kembalinya dia di drama. Sang aktris bercerita mengenai pengalamannya, "Sejujurnya, pemulihannya itu sangat sulit. Saya berpikir orang-orang yang memiliki pengalaman yang sama dengan saya juga akan memahami bagaimana rasanya."

Park So Dam juga bercerita tentang proses pemilihan pemain dan bagaimana sutradara mempercayainya hingga memberinya keberanian untuk mengambil peran tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara, Seo In Guk, dan seluruh pemain atas perhatian dan bantuan mereka selama pembuatan serial.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah Manfaat Buah Nangka Bagi Kesehatan. Salah Satunya Anti Depresi

3. Pesan dari Serial DEATH'S GAME

Para aktor juga membahas pesan dari serial DEATH'S GAME ini. Seo In Guk juga berbicara mengenai pesan untuk menghargai kehidupan yang sangat kuat dan jelas. Park So Dam menambahkan, "Saat Anda menonton serial kami, saya rasa secara bertahap Anda akan dapat membicarakan kehidupan Anda dengan orang-orang di sekitar. Saya berpikir ini akan membuat Anda berpikir mengenai kehidupan sehari-hari dan siapa diri Anda sebagai individu."

Kim Ji-hoon memberikan kesimpulan, "Ada banyak sekali pilihan tontonan saat ini. Di tengah semua pilihan serial, waktu Anda sangat berharga. Saya berharap Anda akan meluangkan waktu Anda untuk menonton serial Death’s Game kami dan menikmatinya."

BACA JUGA:Hati-hati, Inilah Batas Aman Konsumsi Gula Dalam Sehari

Sumber: