Baber MGS Community Mengadakan Bazar Cukur, Berlangsung Lancar

Baber MGS Community Mengadakan Bazar Cukur, Berlangsung Lancar

Anniversary Barber MGS Community--Dani (silamparitv)

SILAMPARITV.CO.IDMegang sakti barber community mengadakan acara bazar cukur  untuk semua masyarakat  dengan membayar seikhlas nya. Pada rabu 20 desember 2023.

Acara ini digelar untuk merayakan ulang tahun nya  yang ke 2 tahun bertempatan dibalai pasar megang sakti kecamtan megang sakti kabupaten musi rawas  antusias masyarakan potong rambut  cukup ramai. 

Dalam rangka memperingati ulang tahun kedua baber megang sakti, warga dapat menikmati potongan rambut dengan membayar seikhlasnya.

Acara ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga sebuah inisiatif amal yang memperlihatkan semangat gotong royong.

BACA JUGA:Waspada! BMKG Peringatkan Bahaya Cuaca Ekstrem saat Natal dan Tahun Baru 2024 di Indonesia

Ketua MGS comunity Guntoro menyampaikan, "Acara hari ini aniversery mgs community dengan membuka bazar cukur dengan bayar seikhlas nya,"

Nanti nya dana yang terkumpul oleh masyarakat potongan rambut dengan bayar seikhlas nya tersebut akan digunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan dana yang terkumpul juga aka menjadi khas mendukung kegiatan organisasi barber Megang Sakti.

Kembali dirinya menyampaikan harapan kedepan nya  semoga kegiatan ini membuat para anggota baber shop MGS menjadi lebih kompak dan rukun selalu. 

Setiap pembayaran yang diberikan oleh masyarakat untuk potongan rambut tersebut akan digunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

BACA JUGA:Musim Libur Natal Tiba, Penjualan Tiket Kereta Api Terjual 81%

Dana yang terkumpul juga akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan organisasi baber Megang Sakti, memastikan kelangsungan berbagai program dan kegiatan komunitas ini.

Salah satu warga desa Megang Sakti yang menjadi pelanggan cukur mengatakan kegiatan ini positif dan sanggat bermanfaat untuk warga sekitar bisa bayar seikhlas nya dan cukup puas untuk kualitas pelayanan potong rambut nya.

Dengan kesuksesan acara bazar cukur ini, baber MGS community tidak hanya merayakan pencapaian mereka, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Mau Dihormati Orang Lain? Coba Lakukan 7 Hal Ini!

Sumber: