5 Tanaman Hias Indah Memberi Keberuntungan, Menjadi Referensi Dekorasi di Rumah

5 Tanaman Hias Indah Memberi Keberuntungan, Menjadi Referensi Dekorasi di Rumah

Bunga mawar--

Bunga anggrek ini banyak efek sampingnya yang memberikan kepercayaan, dapat mempererat hubungan rumah tangga, asmara, kebahagiaan, dan beruntung berlimpah rezeky.

BACA JUGA:Jika Beruntung, 7 Aplikasi Ini Bisa Menjadikan Kamu Seorang Milliarder!

3. Bunga mawar 

Bunga mawar banyak di sukai banyak orang, karena simbol kasih sayang dan anda bisa mengungkapkan perasaan kepada sang kekasih. Yang memiliki beragam warna yang sangat asri.

Tak hanya itu bunga mawar juga memiliki tangkai yang memiliki duri sebagai pelindung agar bunga tidak dapat dengan mudah di petik. 

Tanaman mawar jika ditanam di area rumah banyak  dipercaya banyak orang karena  dapat memberikan rezeki yang berlimpah, sehingga banyak orang yang menanamnya di area halaman rumah maupun di meja ruang tamu.

BACA JUGA:8 Manfaat Kuaci dan Efeknya Bila Konsumsi Berlebihan, Berikut Simak Penjelasanya Jangan Sampai Terlewatkan

Bukan saja tentang rezeki yang berbentuk materi, tanaman mawar dipercaya oleh kepercayaan orang Tionghoa yang terdapat pada ilmu kuno Feng Shui menyatakan bahwa dapat diberkati kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup jika dipelihara.

4. Amarilis

Amarilis memiliki daun dan bunga yang mirip dengan bakung. Tanaman ini tumbuh dari umbi seperti bakung dan tulip. Mekar bunganya bisa mencapai satu bulan hampir lebih.

Sama seperti bakung, amarilis menyukai tanah yang lembap. Jika difungsikan sebagai tanaman hias indoor, Anda harus memastikan media tanam di potnya selalu lembap dan jaga runitas untuk tetap lembap. Jika Anda memelihara anakannya, bunga baru akan mekar setelah enam minggu.

BACA JUGA:Tidak Merokok Tapi Bibir Tetap Hitam? Berikut Kenali Penyebabnya!

5. Bunga Janda Bolong

Manfaat tanaman janda bolong yang pertama yaitu mampu menyehatkan tubuh. 

Hal itu karena tanaman janda bolong dipercaya dapat menyerap zat-zat berbahaya yang sering menyebabkan sakit kepala, gangguan pernapasan, reaksi alergi dan iritasi pada mata yang terdapat di udara.

Sumber: