Demi Keamanan Rumah! Siapkan Barang-Barang Ini Sebelum Terjadi Sesuatu yang Tidak Diinginkan

Demi Keamanan Rumah! Siapkan Barang-Barang Ini Sebelum Terjadi Sesuatu yang Tidak Diinginkan

ilustrasi cctv, alat keamanan di rumah--freepik

SILAMPARITV.CO.IDKeamanan adalah bebas dari bahaya, untuk menjaga keamanan disekitar kita, kita perlu menyiapkan barang yang tepat untuk mengatasi bahaya tersebut.

Pasti sebagian orang ada yang pernah rumahnya hampir kebakaran dan juga ada hewan yang masuk ke rumah. Oleh sebab itu kami merekomendasikan alat-alat yang mungkin berguna untuk keamanan rumah.

Berikut ini adalah 7 alat agar rumah anda aman dari bahaya.

1. Alat Pemadam Kebakaran (APAR)

BACA JUGA:Taukah Kamu, Ini Waktu yang Tepat Jalan Kaki untuk Kesehatan

Apa itu (APAR)? APAR adalah (Alat Pemadam Api Ringan). Alat Pemadam Kebakaran adalah alat yang berguna untuk memadamkan api. Alat ini biasanya ada di sebagian rumah orang, dan alat ini juga ada digedung-gedung dan ada juga kantor yang pekerjaannya itu berhubungan dengan komputer dan listrik-listrik.

Dan isi dalam alat ini ada 4 jenis yaitu, CO2, Poweder, Foam, Gas Halon. Alat ini menggunakan nitrogen yang sesuai dengan standarnya.

2. Kamera CCTV

Kamera CCTV adalah kamera yang memantau keadaan rumah kita saat ini dan melihat kegiatan kita sehari-hari dirumah, kamera cctv memiliki lingkup pengelihatan yang luas tergantung merek yang kalian gunakan.

BACA JUGA:Ampuh! 6 Tanaman Ini Bisa Mengusir Nyamuk dari Rumahmu

3. Alarm Gembok

Gembok ini adalah gembok yang berbeda dari yang lain dikarenakan gembok ini memiliki alarm yang berbunyi ketika gembok ini dibuka secara paksa. Gembok ini biasanya digunakan untuk menggembok pagar dan pintu yang tertutup pintu besi.

4. Penutup Bawah Pintu

Jika pintu rumah kamu memiliki celah yang cukup besar, kamu harus segera memasang penutup bawah pintu, karena jika tidak ditutup kemungkinan besar tikus, curut, dan ular akan masuk ke rumah kamu tanpa sepengetahuan kamu.

Sumber: