Cek Disini! 5 Jenis Ikan Cupang Termahal di Dunia 2023, Harganya Hingga Jutaan Rupiah

Cek Disini! 5 Jenis Ikan Cupang Termahal di Dunia 2023, Harganya Hingga Jutaan Rupiah

5 Jenis Ikan Cupang Termahal di Dunia 2023, Harganya Hingga Jutaan Rupiah--

Ciri khas unik yang dimiliki ikan cupabg double tail ini ialah bentuk ekornya yang terbelah menjadi dua dan gradasi warna berbeda dan mempunyai banyak penggemar ikan cupang jenis ini dapat dikatakan cukup langka.

Hal tersebutlah, yang membuat ikan jenis ini menjadi cukup Mahal. Ikan cupang double tail ini di jual kisaran harga mulai dari Rp 50 Ribu hingga Rp 2 Juta.

3. Ikan Cupang Halfmoon


Ikan Cupang (Betta Fish) Jenis Halfmoon--

Jenis ikan cupang yang terbilang paling cantik ialah cupang halfmoon atau bulan setengah atau sabit.

Ikan cupang jenis Halfmoon dikatan berasal dari negara Thailand. Jenis ikan cupang ini mempunyai bebagai parian warna yang cantik seperti merah menyala dan kuning.

Ikan cupang Halfmoon mempunyai sirip yang lebar dan ekor yang indah, ikan halfmoon betina mempunyai warna yang lebih cerah dibandingkan dengan yang jantan.

BACA JUGA:Cara Membedakan Ikan Cupang Jantan dan Betina

Selain itu sirip yang dimiliki halfmoon yang betina tampak lebih lebar dari halfmoon jantan, ikan jenis ini di jual seharga mulai dari Rp 3 Juta hingga menyentuh Rp 20 Juta.

4. Ikan Cupang Kancen Worachai


Ikan Cupang (Betta Fish) Kancen Worachai--

Kancen Worachai mempunyai warna yang mirip layaknya bendera negara Thailand ikan cupang jenis ini di berinama oleh pemiliknya sebagai kancen worachai yang adalah salah satu daerah atau kota yang terdapat di negeri gajah putih atau Thailand.

Ikan cupang jenis Kancen Worachai paling mahal karena mempunyai harga yang mencapai hingga Rp 22 Juta.

5. Ikan Cupang Crowntail


Ikan Cupang Crowntail--

Sumber: