8 Jenis Ikan Guppy yang Cocok Dijadikan Bisnis

8 Jenis Ikan Guppy yang Cocok Dijadikan Bisnis

jenis-jenis ikan guppy--

Ikan metalik kobra tergolong mudah didapat di pasaran, jenis ikan guppy ini adalah hasil persilangan dari guppy metalik dengan gyppy kobra, Ciri-cirinya yaitu mempunyai warna metalik didada dan belakang badan berwana kobra.

3. Ikan Guppy Albino

Hampir semua jenis ikan albino memang memiliki karakteristik khasnya sendiri begitu juga pada guppy albino Meskipun, corak guppy albino tidak bewarna – warni seperti jenis yang lainnya.

Namun, ikan ini sangat diminati salah satu ciri khas yang dimiliki oleh guppy albino adalah matanya yang tampak bewarna merah yang sangat cantik, sayangnya mata yang bewarna merah ini membuat mata guppy tidak dapat melihat dengan normal seperti ikan-ikan lainnya.

BACA JUGA:Dijuluki Ikan Sultan, Inilah 10 Jenis Arwana, Nomor 6 Paling Mahal

4. Ikan Guppy Mosaic

Motif guppy Mozaik memang sangat cantik dengan bentuk gelombang pada bagian sirip dan ekornya yang mirip seperti sebauh mozaik.

Jenias ikan guppy yang memiliki warna biru di pangkal dan sirip ekor dengan susunan warna yang teratur, ikan inipun sangat cocok dipelihara untuk mempercantik akuarium.

Ikan guppy ini relatif mudah ditemukan serta harganya masih terjangkau seperti ikan guppy jenis lainnya.

BACA JUGA:Ini Loh 3 Tips Mudah untuk Budidaya Ikan Cupang Agar Raup Cuan

5. Ikan Guppy Green Red Dragon

Dapat dibilang ikan guppy ini merupakan primadona dari semua ikan guppy di farm yang berada di Indonesia.

Harga ikan ini juga cukup fantastis banyakkan saja tiga ekor ikan guppy red dragonini dapat mencapai 1 Juta Rupiah.

6. Ikan Guppy Blue Moscow

Ikan Guppy Blue Moscow adalah jenis guppy yang berasal dari Moscow Rusia, Jenis guppy ini mempunyai warna dasar pink dan sedikit berwarna ungu.

Sumber: