8 Jenis Ikan Guppy yang Cocok Dijadikan Bisnis

8 Jenis Ikan Guppy yang Cocok Dijadikan Bisnis

jenis-jenis ikan guppy--

BACA JUGA:5 Teknik Merawat Anak Ikan Cupang yang Baik dan Benar, Mudah Dipraktikkan!

Selain itu, ikan guppy ini memiliki ekor yang panjang terlihat elegan pada saat berenang, karena keindahan yang dimilikinya menjadikan jenis ini banyak diburuh oleh para pencinta ikan hias.

7. Ikan Guppy Japan Blue

Ikan Guppy Japan Blue dominasi warna biru pada sirip dan ekornya disebut japan blue karena ikan ini merupakan ikan liar yang tumbuh di jepang.

Meskipun, tumbuh di jepang banyak masyakat sekarang membudiday ikan ini karena permintaan ikan guppy japan blue yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Google Doodle Rayakan Malam Tahun Baru Pakai Lampu Disko

Ikan guppy ini sebenarnya memiliki pariasi warna hasil persilangan jenis ikan guppy terbaru pada guppy japan blue adalah memiliki warna biru pada kepala dan pangkal ekor.

8. Ikan Guppy Young Pair Champion Purple

Jenis ikan guppy dengan harga mahal selanjutnya adalah young pair champion purple ikan guppy ini termasuk jenis ikan langka yang memiliki bentuk tubuh yang cantik dan unik.

Jenisnya yang langka dan bentuk tubuh yang indah membuat ikan guppy ini di banderol dengan harga yang cukup mahal.

BACA JUGA:Masyallah, Juara Tinju Dunia Gervonta Davis Resmi Bersyahadat Masuk Islam

Satu ekor ikan guppy jenis ini di banderol dengan harga mencapai satu juta rupia, bisa jadi ide bisnis yang menguntungkan ya.

Itulah tadi 8 jenis ikan guppy yang sangat cocok dijadikan bisnis karena memiliki nilai ekonomi yang tinggi.

Masih banyak lagi jenis ikan guppy dengan kecantikkan dan kenunikkan tersendiri harganya juga bervariasi sehingga kalian bisa mulai berbisnis ikan ini dari harganya yang tidak terlalu tinggi.

Ikan guppy yang disebut diatas relatif mudah ditemukian dan harganya pun sangat terjangkau meskipun beberapa jarang ditemui namun memiliki harga yang fantastis.

Sumber: