Masyallah, Juara Tinju Dunia Gervonta Davis Resmi Bersyahadat Masuk Islam

Masyallah, Juara Tinju Dunia Gervonta Davis Resmi Bersyahadat Masuk Islam

Gervonta Davis Masuk Islam--

SILAMPARITV.CO.IDSatu lagi petinju dunia yang memutuskan masuk Islam.

Petinju asal Amerika Serikat, Gervonta Davis mengikuti jejak Mike Tyson dan Muhammad Ali menjadi mualaf.

Davis mengejutkan banyak orang dengan mengumumkan masuk Islam.

Pengungkapan ini disampaikan melalui video yang diposting oleh sesama petinju Badou Jack di X, yang mendapat perhatian pada 25 Desember. 

BACA JUGA:Jangan Lakukan Ini! Tidur Setelah Makan Berdampak Bagi Kesehatan

Postingan tersebut mendapat sambutan hangat dari komunitas Islam, dengan pesan ucapan selamat dan perayaan.

"Alhamdulillah. Selamat datang saudara ummat. Kami mohon kepada Allah agar tetap tabah pada siratul mustaqeem," tulis seorang pengguna media sosial, dilansir dari Marca, Rabu (27/12/2023).

"Semoga Allah melindunginya dari kejahatan dan membimbingnya menuju kehidupan terbaik di dunia dan akhirat yang ditawarkan kepadanya. Amin,” kata yang lain menanggapi. 

BACA JUGA:Google Doodle Rayakan Malam Tahun Baru Pakai Lampu Disko

Gervonta “Tank” Davis yang kini mualaf, lahir pada tanggal 7 November 1994 di Baltimore, Maryland, muncul sebagai salah satu petinju paling menarik dan berbakat di dunia. 

Dikenal dengan kekuatan eksplosif dan kecepatannya yang mengesankan, Davis telah menarik perhatian para penggemar tinju dan kritikus, sehingga mendapatkan reputasi sebagai bintang yang sedang naik daun dalam olahraga ini.

Perjalanan Davis terjun ke dunia tinju profesional dimulai pada tahun 2013 dan tak butuh waktu lama baginya untuk memberikan dampak yang signifikan. 

BACA JUGA:5 Teknik Merawat Anak Ikan Cupang yang Baik dan Benar, Mudah Dipraktikkan!

Di bawah manajemen Mayweather Promotions yang dipimpin oleh Floyd Mayweather Jr. Davis yang legendaris dengan cepat naik pangkat dan memamerkan kemampuannya dalam divisi kelas bulu super.

Sumber: