Hanya dengan Bahan Alami, Berikut 7 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Hanya dengan Bahan Alami, Berikut 7 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

ilustrasi wajah flek hitam--freepik

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami yang Ampuh, Ayo Simak jangan Sampai Ketinggalan!

Seperti yang sudah kalian tau telur dan madu meempunyai khasiat yang sangat tinggi dan vitamin yang bisa menghilangkan flek hitam pada wajah.

Kombinasi putih telur dan madu tidak hanya bisa membantu menghilangkan flek hitam di muka, tetapi  juga bisa membuat kulit lebih kencang.

Campurkan satu putih telur dan satu sendok putih telur dan satu sendok madu, lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 20menit lalu bilas dengan air hangat.

6. Susu

BACA JUGA:Bahagia Perempuan Tak Semudah Pria, Temukan Fakta Unik Tentang Kebahagian Perempuan

Bahan selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam secara alami adalah susu.

Kandungan asam laktatnya bisa membatu mencerahkan warna kulit, untuk mendapatkan manfaat dari susu. Rendam bola kapas ke dalam susu, kemudian oleskan ke seluruh area wajah.

Biarkan selama 20-30 menit sampai nutrisinya meresap ke dalam kulit jika sudah mengering bilas wajah sampai bersih,kamu bisa melakukan perawatan ini 1-2 kali sehari.

7. Pepaya

BACA JUGA:Sunnah Rasul yang Wajib Kamu Lakukan, Umat Muslim Wajib Tahu!

Kandungan enzim dalam pepaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit kamu bisa menggunakan buah ini sebagai cara menghilangkan flek hitam pada wajah yang membandel secara alami.

Jika kamu ingin maskernya, siapkan pepaya yang sudah matang, haluskan pepaya, kemudian oleskan ke wajah selama beberapa menit.

Ingat untuk bahan bahan alami untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, panu, beruntusan pada wajah anda, melakukan proses seperti ini anda harus konsisten dan bersabar ketika menggunakan bahan bahan alami.

BACA JUGA:Wajib Ketahui! Ini Cara Memotong Kuku yang Baik dan Benar Menurut Islam

Sumber: