Bahagia Perempuan Tak Semudah Pria, Temukan Fakta Unik Tentang Kebahagian Perempuan

Bahagia Perempuan Tak Semudah Pria, Temukan Fakta Unik Tentang Kebahagian Perempuan

ilustrasi kebahagiaan perempuan--freepik

SILAMPARITV.CO.IDPenelitian menemukan perempuan cenderung kurang bahagia dibanding pria. Namun lebih kuat bertahan dan tangguh secara emosional.

Ada yang aneh dalam penelitian tentang kebahagian perempuan. Sebab, meskipun memiliki lebih banyak kebebasan dan kesempatan kerja daripada sebelumnya, perempuan punya tingkat kecemasan lebih tinggi. 

Mereka lebih banyak mengalami tantangan kesehatan mental, seperti depresi, kemarahan, kesepian, dan tidur lebih gelisah. Hasil penelitian ini terlihat di banyak negara dan kelompok usia yang berbeda.

Perempuan adalah mahluk yang istimewa, cantik dan punya sifat yang lembut. Perempuan berbeda dengan pria, baik dari fisik atau sifatnya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Seru saat Ditonton Malam Tahun Baru

Namun terkadang perempuan lebih sulit dipahami karena mereka punya punya bahasa dan konsep tersediri yang sangat kompleks. Jadi, meskipun kita sudah belajar tentang banyak hal mengenai perempuan, selalu saja ada hal yang terlewat. 

Berikut ini beberapa fakta menarik dan unik tentang perempuan yang bisa kamu buktikan secara langsung.

1. Selalu membawa tas

Kebanyakan perempuan merasa aneh jika tak membawa apa pun ditangan mereka, mini dompet atau tas tangan

BACA JUGA:7 Cara Agar Berhenti Merokok dan Manfaatnya, Berikut Simak!

2. Suka merasa tak punya baju

Meskipun pakaian berbagai model menumpuk di dalam lemari, tetapi mereka suka kebingungan saat memilih pakaian yang akan di kenakan. Mereka akan tiba-tiba merasa tidak punya baju sama sekali.

3. Memiliki pendengaran yang lebih sensitif 

Perempuan memiliki pendengaran yang lebih sensitif daripada pria. Inilah alasan yang membuat perempuan menjadi pendegar yang baik. 

Sumber: