Bahagia Perempuan Tak Semudah Pria, Temukan Fakta Unik Tentang Kebahagian Perempuan

Bahagia Perempuan Tak Semudah Pria, Temukan Fakta Unik Tentang Kebahagian Perempuan

ilustrasi kebahagiaan perempuan--freepik

BACA JUGA:5 Rutinitas Pagi Orang Sukses yang Wajib Kamu Ikuti

Sehingga, saat tertidur mereka lebih peka oleh suara tangisan bayi yang memungkinnya untuk terbangun lebih cepat

4. Ingatan wanita lebih baik daripada pria

Secara umum, wanita terbukti memiliki daya ingat yang lebih baik dibandingkan pria. Tidak hanya soal pekerjaan, kemampuan ini juga berlaku pada hal mengingat wajah seseorang.

5. Saat bertengkar, wanita tidak suka jika tidak direspons

BACA JUGA:Boleh dicoba Nih Resep Puding Cup Melon Susu Mozaik, Sangat Enak dan Segar

Bagi para pria, saat bertengkar dengan pasangan, jangan sekali-sekali hanya mendiamkannya. Sebab, secara umum wanita mempunyai kemampuan membaca situasi yang lebih baik dibanding pria.

Sehingga ekspresi datar dan tidak adanya repson mengenai hal yang diperdebatkan akan membuat wanita semakin marah.

Studi ini menemukan bahwa 71% wanita dilaporkan lebih bahagia. Dibandingkan laki-laki, 68% laki-laki mengatakan hal yang sama. Sisi baiknya, perempuan juga mendapat nilai bagus. 

Sebanyak 61% perempuan menyatakan optimis, angka ini 10% lebih tinggi dibandingkan proporsi laki-laki yang menyatakan optimis, menurut laporan Merdeka.com (29/12).

BACA JUGA:8 Manfaat Rutin Makan Buah dan Sayur untuk Kesehatan

Sumber Kebahagiaan laki-laki dan perempuan wanita berbeda. Wanita cenderung bahagia dan tersenyum jika melihat orang lain melakukan hal yang sama. 

Bukan berarti laki-laki tidak berbuat banyak. Bagi pria, seks penting untuk membantu mereka bahagia. Sementara itu, wanita mendapatkan kebahagiaan terbesar dari anak-anaknya, liburan, dan hewan peliharaannya.

Namun, sumber kebahagiaan bergantung pada masing-masing orang dan orang lain. Itu semua tergantung bagaimana kita menyikapi sesuatu yang terjadi dalam hidup kita. 

Semakin banyak wanita yang percaya bahwa pria lebih bahagia daripada mereka. Jadi jangan lupa untuk tersenyum ya, girls. Ayo, sampaikan kepada semua orang kebahagiaan yang kamu.

Sumber: