Inilah Cara Mengenal Jenis - Jenis Ikan Louhan Beserta Harganya

Inilah Cara Mengenal Jenis - Jenis Ikan Louhan Beserta Harganya

Mengenal Jenis - Jenis Ikan Louhan Beserta Harganya--

BACA JUGA:Ciri dan Jenis Ikan Channa, Cek Disini!! Jangan Salah Pilih Sebelum Membelinya

6. Jenis Ikan LouhanSuper Red Dragon


Mengenal dan Harga Ikan LouhanSuper Red Dragon--

Harga dari anakan ikan louhan jenis ini adalah sekitar Rp400.000,- untuk anakan, Sementara untuk dewasa, kamu harus merogoh saku hingga mendapat sejumlah Rp3.000.000,- per ekor. Harga yang sangat fantastik, bukan? Kendati harganya yang mahal.

Jenis louhan ini banyak dicari orang sebab bentuk jenongnya yang unik dan memiliki dua warna berbeda pada bagian tubuhnya yang cantik. Kepala dan jenong biasanya memiliki warna merah tua, Sementara tubuh bagian tengah hingga ekornya mempunyai warna merah muda keperakan.

7. Jenis Ikan Louhan Kamfa 


Mengenla dan Harga Ikan Louhan Kamfa --

Asal muasal ikan louhan jenis ini adalah dari negara-negara Asia Tenggara. Namun, ikan jenis ini telah dibudidayakan di Indonesia sejak lama sehingga dikelompokkan menjadi ikan louhan lokal. 

Harga jenis ikan louhan ini terbilang lebih fantastis dibanding ikan louhan yang telah disebutkan di atas yakni sekitar Rp850.000,- untuk anakan dan Rp3.500.000,- untuk ukuran dewasa dan standar.

BACA JUGA:8 Jenis Ikan Guppy yang Cocok Dijadikan Bisnis

Itulah dia beberapa jenis ikan louhan beserta harganya, Jika kamu tertarik memelihara ikan louhan, kamu harus terlebih dahulu bisa mengenali dan mempertimbangkan opsi di atas. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin membeli ikan louhan.*

Sumber: