BUMN PT Mineral Industri Indonesia Membuka Lowongan Bagi Lulusan SMA Hingga S1 Semua Jurusan

BUMN PT Mineral Industri Indonesia Membuka Lowongan Bagi Lulusan SMA Hingga S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja PT Mineral Industri Indonesia--

SILAMPARITV.CO.ID - Peluang emas bagi para pencari kerja, salah satu Perusahaan BUMN yaitu PT Mineral Industri Indonesia pada saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA sampai S1 pada semua jurusan, bahkan bagi mahasiswa pun dipersilahkan untuk mendaftar lowongan pekerjaan tersebut.

PT Mineral Industri Indonesia (Persero), atau MIND ID, merupakan perusahaan Holding Tambang BUMN yang terdiri dari beberapa Perusahaan antara lain PT ANTAM, PT BUKIT ASAM, PT TIMAH, dan PT INALUM, yang terfokus pada Industri Mineral dan Batubara.

PT Mineral Industri Indonesia (Persero) memiliki Visi yaitu menjadi perusahaan tambang terintegrasi secara global, MIND ID berkomitmen kuat pada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Dengan Misi MIND ID mencakup:

BACA JUGA:PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024 Ini, Sebagai Tenaga Administrasi

o   Mendukung peningkatan kesejahteraan bagi Indonesia, rakyat, dan para pemangku kepentingan.

o   Mengelola sumber daya alam Indonesia melalui bisnis hulu dan hilir yang berkelas dunia.

o   Memaksimalkan nilai tambah melalui integrasi hulu dan hilir, serta mencapai operasional prima melalui sinergi, produktivitas, dan teknologi.

o   Menjadi pemimpin di industri tambang dengan membangun kemampuan terbaik dalam inovasi, teknologi, pemasaran kemitraan, dan pengelolaan energi.

BACA JUGA:segera Merapat! PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024 di Bidang IT Untuk L

o   Merekrut talenta terbaik untuk melaksanakan semua kegiatan, memastikan keberlanjutan dan kesuksesan perusahaan di masa depan.

Pada saat ini PT Mineral Industri Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari para calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. 

PT Mineral Industri Indonesia (Persero) akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi serta yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasi syarat-syaratnya:

Sumber: