Apakah Kamu Pernah Membayangkan Bagaimana Kematian yang Paling Menyakitkan? Simak di Sini!

Apakah Kamu Pernah Membayangkan Bagaimana Kematian yang Paling Menyakitkan? Simak di Sini!

ilustrasi kematian yang paling menyakitkan menurut sains--freepik

BACA JUGA:Berikut Ini 6 Menu Makanan untuk Melindungi Tulang dari Pengeroposan di Usia Lansia

Halaman WHO yang berjumlah 4.444 menyatakan bahwa tenggelam adalah penyebab kematian ketiga akibat cedera yang tidak disengaja di seluruh dunia, yaitu 7 persen dari seluruh kematian terkait cedera.

Selama tenggelam, selain upaya fisik untuk menjaga saluran napas tetap di atas air, diikuti dengan kesulitan bernapas, ada periode nyeri yang sering digambarkan sebagai sensasi terbakar dan#039; ketika air masuk ke paru-paru.

Seiring berjalannya waktu, perasaan sakit dan panik dapat berubah menjadi halusinasi dan kecemasan, yang dapat menyertai hipoksia parah dan kehilangan kesadaran dalam waktu dekat.

4. Terbakar 

BACA JUGA:Ternyata Ini 4 Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Pria, yang Jarang Diketahui!

Menurut artikel berjudul "Forensic Pathology of Thermal Injuries" oleh ahli patologi forensik Valerie Rao, MD; mereka yang terbakar sampai mati melihat kulit mereka menghitam dan kemudian pecah-pecah, memperlihatkan jaringan di bawah api. Hal ini berlaku bagi orang-orang yang terjebak dalam api.

Selain itu, kematian yang berhubungan langsung dengan gunung berapi selalu sangat tidak menyenangkan.

Pada tahun 2018, LiveScience melaporkan sebuah insiden di mana seorang pria jatuh ke Cekungan Norris Geyser di Taman Nasional Yellowstone. Singkatnya, air yang hampir mendidih dan sangat asam melarutkan tubuh sepenuhnya dalam waktu kurang dari sehari.

5. Dikubur Hidup-hidup

Menurut ilmu pengetahuan populer, waktu seseorang dikubur hidup-hidup bervariasi dari satu setengah hari hingga 10 menit, tergantung pada kemampuannya menahan napas atau ukuran tubuhnya.

BACA JUGA:Berikut Ini 6 Menu Makanan untuk Melindungi Tulang dari Pengeroposan di Usia Lansia

Ketika seseorang mencoba menggali kubur, dia tertimpa dan tercekik oleh banjir yang tiba-tiba. Seperti yang dikatakan Ethan Greene, direktur Pusat Informasi Longsor Colorado, "Ini seperti lingkungan nyata dalam hitungan detik."

Sebaliknya, jika Anda tidak melakukan apa pun, kadar karbon dioksida pada akhirnya akan membuat orang tersebut koma dan perlahan-lahan dipeluk kematian

Sumber: