Sebuah Unit Mobil di Lubuklinggau Hilang, Pemilik Berharap Pelaku Segera Ditemukan

Sebuah Unit Mobil di Lubuklinggau Hilang, Pemilik Berharap Pelaku Segera Ditemukan

ilustrasi mobil hilang di Lubuklinggau dengan nomor Plat BG 1154 DN, kejadian pada Jum'at (12/1/2024) Pukul 05.00 Subuh--freepik

SILAMPARITV.CO.IDTepat pada Jum'at (12/1/2024) kisaran pukul 05.00 pagi, seorang warga di Kota Lubuklinggau kehilangan mobil milik pribadinya.

Pemilik berharap berita ini disebarluaskan kepada warganet agar dapat membantu menemukan pelaku yang telah mengambil mobil tersebut.

Lokasi kehilangan terjadi di Jalan Am Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, RT08, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 Kota Lubuklinggau.

Mobil yang hilang dengan ciri-ciri warna merah, dengan plat nomor BG 1154 DN.

BACA JUGA:Wisata Baru di Kaki Bukit Sulap Lubuklinggau, Namanya Air Terjun Dadakan, Seketika Bikin Warga Heboh

Diketahui dari keterangan pesan pemilik mobil melalui DM Instagram ke akun @infolubuklinggau.

"Min, kalo kamu baik hati tolong postingke mobil ini. Kehilangan pada subuh tadi di daerah Lubuklinggau, BG 1154 DN. Mohon beritahu Kapolsek terdekat bila melihatnya atau telpon ke nomor +62822-1142-6006. Terimakasih," tulisnya.

"Jalan Am Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, RT 08, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, lokasi kehilangan," tambahnya.

Kejadian ini tentu membuat pemilik mobil dan masyarakat setempat sangat mengharapkan adanya kolaborasi dari warganet dan masyarakat luas agar dapat membantu menemukan mobil yang hilang tersebut.

BACA JUGA:Viral! Dua Pria kabur Setelah Isi BBM di Pertashop Jogo Boyo Lubuklinggau, Tak Bayar Terekam CCTV

Hal ini pemilik mobil juga berharap agar pelaku segera ditemukan.

Kehadiran media sosial sangat diharapkan olehnya agar dapat menjadi perantara alat yang efektif dalam membantu melakukan proses penyelidikan sehingga dapat mempercepat proses pencarian.

Kejadian kehilangan mobil ini tidak jarang atau pun tidak hanya terjadi satu hingga dua kali saja. Bahkan kehilangan kendaraan pribadi sekarang ini sudah sangat familiar di daerah manapun.

Terkait maraknya kehilangan barang berharga tersebut, sangat diharapkan oleh para pengendara agar selalu waspada dan menjaga kendaraan pribadi dengan sangat ketat.

Sumber: