9 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik yang Nyaman Digunakan Saat Ingin Melakukan Rutinitas Joging

9 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik yang Nyaman Digunakan Saat Ingin Melakukan Rutinitas Joging

ilustrasi sepatu running yang direkomendasikan agar joging menjadi nyaman--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSaat ingin melakukan rutinitas joging, menggunakan sepatu running terbaik yang nyaman saat digunakan merupakan salah satu penunjang semangat.

Lari adalah salah satu olahraga yang cukup banyak penggemarnya. Selain mudah dijalankan, tidak memerlukan peralatan khusus. 

Anda hanya perlu memiliki sepatu lari atau running shoes yang tepat untuk melindungi kaki Anda dari risiko cedera. Apakah Anda tertarik dengan merk sepatu lari terbaik?

1. Adidas Running Sepatu Duramo

BACA JUGA:Musim Duren, Tempoyak Pilihan Tepat untuk Dimakan, Ini Cara Membuatnya

Sepatu Duramo Dari adidas adlah salh satu sepatu lari terbaik untuk pria.

Sepatu ini memiliki bahan upper yang terbuat dari mesh dan bahan material tumit yang berbahan neoprena yang lembut dengan bahan bahan tersebut sepatu ini nyaman digunakan untuk berlari, dilengkapi dengan tali yang kuat sepatu ini memberikan sensasi ringan dan kencang saat di gunakan.

2. 910 Nineten Fuji RCV Sepatu Lari

910 Nineten FUJI RCV merupakan sepatu lari dengan upper breathable mesh yang menjamin sirkulasi udara yang baik dan mengurangi bobot sepatu. 

BACA JUGA:7 Manfaat Biji Nangka Rebus, Ternyata Ampuh untuk Program Diet

Sol sepatu terbuat dari busa ringan dan dapat meningkatkan efisiensi dan performa lari Anda secara signifikan.

Dengan berat sekitar 200 gram, sepatu ini ringan sehingga membuat Anda berlari lebih cepat dan cerdas tanpa khawatir lecet atau tidak nyaman.

3. Puma Sepatu Lari Incunerate Peacoat

Sepatu lari PUMA Incinerate Peacoat memiliki sol SoftFoam+ yang memberikan kenyamanan saat berlari. Midsole busa EVA dan outsole karet terstruktur memungkinkan kaki Anda bergerak dengan mudah. 

Sumber: